Tempat Wisata yang Bagus Buat Anak

Tempat Wisata yang Bagus Buat Anak

Memiliki buah hati memang sungguh penuh kejutan, sebagai orang tua akan selalu mencoba untuk membahagiakannya dalam segi apapun termasuk berlibur bersama. Kunjungi beberapa tempat wisata yang bagus buat anak yang bisa membuat buah hati bahagia.

Pilihan Terbaik Tempat Wisata yang Bagus Buat Anak

Berlibur dengan mengajak keluarga, ditambah lagi adanya si kecil yang turut ikut menjadikan Anda harus sangat pemilih dalam memilih beberapa tempat atau destinasi liburan yang cocok dikunjungi agar mereka tak mudah bosan.

  1. Lactasari Mini Farm

Salah satu destinasi wisata yang patut untuk Anda kunjungi ialah Lactasari Mini Farm, melihat namanya mungkin Anda berpikir lokasinya berada di peternakan atau pegunungan. Namun, tempat ini justru berada di sebuah mall Paris Van Java Bandung.

Berkunjunglah ke Lactasari Mini Farm Bandung, si kecil akan puas melakukan berbagai aktivitas seperti halnya memberi minum anak domba atau bahkan memberikan makanan untuk para kelinci di sana. Sembari sang ibu berbelanja, si ayah dapat menemani anaknya di destinasi ini.

  1. Kampung Gajah Wonderland

Mungkin Anda mengira jika destinasi satu ini merupakan tempat penangkaran para gajah, ternyata bukan seperti itu. Justru nama tersebut hanya sebagai pancingan agar disukai anak-anak saja. Namun, pada kenyataannya tempat wisata ini sangat cocok dijadikan tujuan liburan keluarga.

Dalam Kampung Gajah Wonderland, ada begitu banyak wahana berjumlah sekitar 20 dan tentunya sangat cocok untuk liburan keluarga terutama si buah hati. Untuk dapat masuk ke sana Anda harus membayar tiketnya seharga Rp 10.000,00 hari Senin hingga Kamis, Rp 20.000,00 dari Jumat-Minggu.

  1. Skyworld

Rekomendasi destinasi anak dan keluarga selanjutnya ialah Skyworld di Taman Mini Indonesia Indah. Anda dapat berlibur di sana, mengajak si kecil untuk dapat lebih mengenal tentang dunia angkasa. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi website resmi topijelajah.com.

Anak Anda juga dapat merasakan bagaimana jadi seorang astronot. Skyworld di Taman Mini Indonesia Indah merupakan salah satu destinasi terindah dan cocok dijadikan tujuan utama wisata bersama keluarga.

Begitulah gambaran lengkap dari beberapa tempat wisata yang bagus buat anak yang bisa Anda kunjungi dalam rangka menghabiskan akhir pekan bersama dengan keluarga tercinta. Jadikan momen lebih berkesan dengan mengunjungi destinasi tersebut.