Membandingkan Ujian untuk Kursus Bahasa Inggris

Bagian Tes Pembacaan Bahasa Inggris: Pada bagian pembacaan di TOEFL memerlukan peserta ujian untuk membaca empat hingga enam teks dengan tingkat kesulitan yang sama.

Tiga bagian IELT diambil dari buku teks akademik, surat kabar atau majalah – semua dengan berbagai kesulitan.

Bagian tes penulisan bahasa Inggris: TOEFL menuntut kandidat untuk membaca dan mendengarkan dua segmen yang rumit, yang mungkin atau tidak bertentangan satu sama lain.

Peserta tes kemudian menunjukkan pemahaman dengan menulis paragraf yang berkaitan dengan materi. IELTS memberi Anda waktu satu jam untuk ujian menulis yang dilakukan secara manual:

  • arti dari sebuah grafik atau bagan dan,
  • Pendapat Anda tentang suatu topik.

 

Bagian tes mendengarkan bahasa Inggris: Bagian dari Ujia mendengarkan pada TOEFL secara ketat berbasis di bidang akademik, bahkan perkiraan ‘percakapan biasa’, antara pustakawan dan siswa, misalnya.

Semua pertanyaan diberikan dalam berbagai pilihan. Sedangkan untuk IELTS sendiri terdiri dari empat bagian yang meliputi transaksi sosial, serta percakapan bertema akademik.

Jenis pertanyaannya bervariasi, dan mungkin bahkan termasuk mengisi bagian kosong dalam tabel.

Bagian tes berbicara bahasa Inggris: TOEFL menuntut siswa untuk dengan nyaman berbicara bahasa Inggris ke komputer.

Kefasihan dan penggunaan frasa bahasa Inggris yang benar dicatat dan dinilai kemudian, oleh penguji.

IELTS memberikan penguji, di segmen pertama yang mengajukan pertanyaan ringan tentang kota asal dan hobi peserta uji, atau bagaimana meningkatkan bahasa Inggris Anda.

Dua segmen berikutnya dapat menjadi wawancara yang cukup sulit dan jelas.

 

Perbandingan Lainnya TOEFL atau IELTS dapat menyebabkan lulus / gagal.
Institusi menetapkan persyaratan skor minimum mereka sendiri untuk hasil tes bahasa Inggris dari negara-negara yang tidak menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utama.

TOEFL memberikan poin untuk keterampilan yang ditunjukkan dalam empat bidang yang diuji; IELTS menempati urutan partisipan ke bagian yang berkaitan satu sama lain yang juga dijelaskan dalam serangkaian poin.

TOEFL dikembangkan, dan terus dipertahankan secara eksklusif di Amerika; IELTS awalnya dikembangkan di Inggris tetapi segera menyebar secara internasional untuk membuat para ahli di seluruh dunia lebih relevan secara global.

Kedua tes ini bersifat internasional, yang berarti bahwa TOEFL akan diterima di Inggris, seperti IELTS akan cukup mendaftar di Universitas Amerika mana pun.

Namun, lembaga-lembaga Amerika lebih suka tes khas Amerika dan IELTS dianggap lebih baik di Inggris dan negara-negara Persemakmuran mereka.