Sablon Plastik, Modal Kecil, Profit Berlipat

Perlu diketahui jika plastik merupakan salah satu barang yang begitu mudah ditemukan dimana saja tempatnya. Bisa dibilang dalam setiap harinyanya semua orang pasti akan melihat benda tersebut. Pada saat berbelanja pastinya media ini akan dijadikan sebagai pembungkus barang belanjaan. Karena, memang fungsi utamanya adalah pembungkus, maka perannya tidak bisa diragukan lagi. Pada dasarnya, fungsi kantong plastik begitu penting walau belum lama ini pemerintah membatasi penggunaanya. Pasalnya dampak yang diakibatkan oleh plastik begitu berbahaya.

Omset Bisnis Sablon Plastik

Kami tidak akan mengulas bahaya dari kantong plastic itu sendiri. Namun bertukar informasi mengenai usaha dan keuntungan berbisnis kantong plastik dan sablon plastik. Di tempat saya ada banyak teman yang mencoba usaha sablon plastik. Mungkin tidak selaris konveksi atau sablon kaos, sebab jika dipikir untuk apa menyablon di plastik?, siapa yang akan menggunakan jasa sablon plastic?, apa nanti untung bila berbisnis sablon plastik. Dari beberapa pertanyaan tersebut kami ingin membahas mengenai sablon plastik tersebut.

Sebagai gambaran profit 1,5- 3 juta, setiap bulan hanya dengan modal 1 rakel, screen dan tinta. Seperti itulah sedikit gambaran sederhana usaha sablon plastik. Begitu murah bila anda bandingkan dengan konveksi yang pastinya perlu banyak modal dan alat. Kami yakin bila anda sudah paham modal yang dibutuhkan untuk bisnis konveksi. 15 juta mungkin modal paling minim untuk kelas menengah kebawah. Jika dibandingkan dengan usaha sablon plastik, satu juta sebagai modal awal pastinya sudah cukup atau bahkan masih ada sisa.

Dari beberapa keunggulan yang ada pada sablon plastik, pastinya juga ada kelemahannya. Diantaranya seperti sulit untuk mendapatkan konsumen tetap, kesulitan jika bertemu dengan pesaing yang memakai mesin dan lain sebagainya.

Dimana Order Sablon Plastik?

Sebetulnya cara menyablon plastik tidak berbeda jauh dengan sablon kaos. Akan tetapi, perbedaan mendasar dari sablon plastik tidak memakai alat pengering sebab tinta yang dipakai mudah kering. Kantong plastik tidak hanya menoton menggunakan warna putih atau hitam saja, melainkan warna lain.

Maka, apakah anda berminat tertarik untuk mencoba usaha baru tersebut? pastikan memikirkan segala sesuatunya terlebih dahulu ya guys.

Bagi anda yang ingij mencoba bisnis sablon plastik, langsung saja menghubungi paxil creative melalui layanan dibawah ini :

WA : 082221406790

SMS / telp : 082221406790

Kami tunggu!