5 Tempat Terbaik Menikmati Sunset di Labuan Bajo

Siapa yang tidak mengenal Labuan Bajo sebagai salah satu Destinasi Wisata terbaik yang ada di Indonesia ? Selain Bali dan Lombok, pulau yang dijuluki sebagai ‘Surga yang jatuh ke bumi’ ini menjadi obyek banyak wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.

Labuan Bajo berada di Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Barat, Indonesia. Selain dikenal bersama tempat menyelamnya, Labuan Bajo miliki beberapa tempat terbaik untuk menunggu peristiwa sunset bersama panorama yang begitu indah.

Berikut adalah tempat-tempat terbaik di Labuan Bajo yang bisa Anda nikmati panorama sunset terbaik yang ada di Labuan Bajo. Sebagian besar tempat-tempat ini tidak mengharuskan Anda membayar serta bisa juga untuk sewa speedboat Labuan Bajo.

Tempat-tempat ini berjarak dekat bersama hotel dan bisa berjalan kaki untuk sampai ke tempat berikut atau kemungkinan mengharuskan Anda naik perahu. Apa pun itu, ini lumayan layak untuk dilihat. Simak berikut ulasannaya.

 

1. Pantai Waecicu
Selanjutnya ada pantai Waecicu, pantai yang berada di pusat kota Labuan Bajo ini terkenal bersama panorama sunsetnya yang indah. Untuk nikmati sunset di pantai ini anda lumayan bersama duduk enjoy di tepi pantai atau duduk di jembatan menuju dermaga.

2. Pulau Kalong
Pulau Kalong adalah keliru satu pulau di Taman Nasional Komodo yang berada salah satu Pulau Rinca dan Pulau Papagarang. Seperti namanya, Pulau yang miliki luas kurang lebih 5 hektar ini merupakan keliru satu habitat kalong atau kelelawar yang ada di Labuan Bajo. Saat matahari terbenam, Anda bisa memandang siluet spektakuler kelelawar yang mengambil alih alih langit emas.

3. Bukit Cinta
Bukit Cinta miliki keadaan romantic sunset yang begitu indah. Tak jarang peristiwa berikut dimanfaatkan oleh pasangan muda mudi untuk berphoto bersama. Menuju ke Bukit Cinta, wisatawan membutuhkan kala kurang lebih 30 menit perjalanan ke arah utara dari Labuan Bajo. Perjalanan menuju Bukit Cinta condong menanjak, harus usaha untuk meraih puncak Bukit Cinta.

Menjelang senja, banyak wisatawan yang mengabadikan peristiwa suset di Bukit Cinta. Laut nan biru bersama kapal lalu lalang, deretan pepohonan,bukit-bukit hijau bakal memanjakan mata setiap wisatawan. Sesuai bersama namanya, siapa saja yang sudah berada di bukit ini bakal menjadi jatuh cinta bersama panorama yang ada di bukit ini.

4. Escape Bajo

Escape Bajo adalah tempat hotel yang terletak di atas bukit untuk meraih panorama terbaik dari laut dan pemandangan. Escape Bajo terletak di Jalan Binongko, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur.

Pengunjung dipersilakan untuk datang ke kafe yang miliki tempat tempat duduk outdoor untuk Anda nikmati matahari terbenam. Apa yang bisa lebih sempurna daripada menyesap minuman yang enak sambil memandang matahari terbenam?

5. Paradise Bar

Paradise Bar menjadi keliru satu tempat untuk nikmati panorama sunset. Lokasinya yang menempel terhadap tebing di tepi pantai, menjadikan bar ini sebgai lokasi yang pas untuk memandang keindahan sunset di Labuan Bajo.

Paradise Bar berlokasi di Jalan Binongko, Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nus Tenggara Timur. Lokasinya tidak jauh dari pusat kota membutuhkan 10 menit untuk sampai ke lokasi atau 30 menit dari Bandara Internasional Komodo.

Demikian ulasan berkaitan 5 tempat sumset terbaik di Pulau Komodo. Pulau Komodo bisa menjadi lokasi yang dianjurkan untuk lokasi berlibur. Selain Pulau yang begitu mempesona, panorama yang indah, terdapat fasilitas yang memadai. Memanfaatkan paket wisata labuan bajo tour yang sudah ada untuk meminimalisir budget yang harus dikeluarkan.