Bagaimana tips memasang wallpaper dinding?

Di atas meja

https://decorindoperkasa.com – Apakah meja makan Anda membutuhkan renovasi mendesak tetapi Anda tidak berpikir untuk menggantinya sekarang? Kertas dinding bisa menjadi solusi yang Anda cari: Anda hanya perlu menutupi amplopnya dan akan terlihat seperti baru. Untuk membuat permukaan lebih tahan, Anda harus melindunginya. Anda memiliki beberapa opsi untuk dipilih:

– Anda dapat memilih kertas vinil, sangat tahan dan dapat dicuci.

– Atau oleskan pernis pelindung sesudahnya. Ini adalah produk berbahan dasar akrilik yang tidak mengandung pelarut dan akan membuat permukaannya dapat dicuci dan sangat tahan.

meja anak

lembaran yang melindungi

Formula lain yang berfungsi untuk melindungi wallpaper adalah menutupinya dengan film perekat transparan khusus. Ini adalah lembaran yang mampu meningkatkan daya tahan dan daya cucinya. Ini tersedia dalam berbagai lebar, dari 60 hingga 140 cm, dan dalam ketebalan yang berbeda (semakin tebal, semakin besar ketahanan yang ditawarkan).

Meningkatkan daya tahan permukaan wallpaper, saat digunakan untuk mendekorasi furnitur, adalah ide yang bagus, terutama jika menyangkut barang yang ditujukan untuk kamar anak, seperti meja atau lemari anak. Di ruang jenis ini, perlindungan ekstra tidak ada salahnya, justru sebaliknya.

Kamar tidur utama dengan tempat tidur dan sandaran kepala

Headboard asli

Jika Anda sedang mencari ide untuk mendekorasi headboard tempat tidur Anda, pertimbangkan untuk menutupinya dengan wallpaper. Anda memiliki banyak desain untuk dipilih, mulai dari motif geometris atau floral hingga yang meniru tampilan material lain seperti kayu.

Pakar di Papeles de los 70 merekomendasikan untuk menutupi kepala tempat tidur di kedua sisi, terutama jika alasnya adalah papan kayu tipis. Alasannya adalah jika Anda melapisinya hanya dari depan, kayunya bisa sedikit melengkung (karena mengembang saat menyerap lem dan menyusut saat mengering).

Meja samping dengan bagian atas efek marmer

efek marmer

Meja samping dengan atasan marmer sedang tren. Oleh karena itu, jika Anda memiliki satu atau beberapa meja tua kecil dan Anda mendekorasi ulang dengan wallpaper efek marmer, Anda benar. Anda dapat menggunakan kertas berperekat, atau menempelkannya dengan lem khusus lalu melindunginya dengan pernis yang sesuai.