bisnis kuliner yang menjanjikan

Bisnis Kuliner Yang Menjanjikan Saat Ini Yang Banyak Diminati Anak Muda

Selain sebagai bisnis kuliner yang menjanjikan dan juga digemari, juga tidak membutuhkan modal yang berlebihan. Apalagi bisnis ini bisa dijalankan atau dikelola di rumah.

Apalagi sekarang sudah ada teknologi media sosial yang sangat bagus untuk promosi event. Dengan tekad dan ide kreatif, bisnis kuliner bisa berkembang dan mendapatkan keuntungan tak terduga.

 

Berikut Beberapa Contoh Bisnis Kuliner Yang Menjanjikan Saat Ini

bisnis kuliner yang menjanjikan

1. Jajanan Sehat Untuk Bisnis Kuliner Yang Menjanjikan

10 bisnis kuliner terpopuler kedua adalah Jajanan Sehat. Camilan sehat bisa berupa salad sayuran, smoothie buah dan sayuran, lumpia Vietnam, mangkuk oatmeal vegan, dan beragam makanan vegan lainnya.

Bisnis ini bisa Anda lakukan dengan menerapkan sistem penjualan pre-order atau berlangganan. Hal ini dilakukan untuk menjaga kesegaran bahan yang dipergunakan. Vegetarisme telah menjadi gaya hidup modern yang diterima secara luas oleh masyarakat luas.

Jadilah remaja dewasa. Selain vegetarian, pelaku diet juga banyak mencari makanan sehat. Terutama bagi mereka yang sedang diet tapi tetap ingin makan bebas resiko. Oleh karena itu, bisnis kuliner jajanan sehat sangat cocok untuk dicoba.

2. Risol Miscellaneous Content

Risol adalah salah satu dari 10 besar perusahaan kuliner terlaris yang dapat Anda coba. Popularitas risoli memang belum mati. Seiring waktu, rissole memiliki lebih banyak variasi. Awalnya teruji rasa asin, kini rissole memiliki rasa yang manis, seperti rissole coklat.

Risolide dengan kandungan yang berbeda juga relatif mudah dibuat. Resep juga dapat ditemukan secara online. Dengan pilihan pasar yang cukup menjanjikan, tidak ada salahnya mencoba berbagai jenis isian risoles.

3. Gorengan

10 besar usaha kuliner modal kecil yang paling laris adalah gorengan. Tidak mampu dipungkiri, gorengan merupakan salah satu kuliner yg paling banyak dicari serta tidak akan pernah ada matinya.

Tak perlu diragukan lagi cara makan gorengan orang Indonesia. Selain untuk cemilan, aneka gorengan juga bisa dijadikan lauk. Misalnya tahu goreng isi, tempe goreng dan sayur goreng. Bisnis makanan pula tidak membutuhkan modal yg poly.

Baca Juga : Jualan Makanan Yang Menjanjikan Untuk Para Pelajar/Mahasiswa

4. Jajanan Kering

Jajanan kering merupakan 10 besar perusahaan kuliner terlaris. Makanan yang bisa tradisional dan modern juga sedang naik daun. Sebagian besar target konsumennya adalah anak muda. Dari berbagai jenis tersebut, jajanan kering pedas menjadi yang paling banyak diminati dan diminati.

Selain menarik dan memiliki prospek pemasaran yang bagus, Anda tidak harus melakukannya sendiri. Yang harus Anda lakukan adalah mencari katering atau bekerja dengan katering. Dengan teknik periklanan yang tepat, dijamin pelanggan akan segera menemukan jajanan ini.

5. Makanan Ringan

Makanan ringan merupakan salah satu perusahaan kuliner terlaris di Indonesia. Makanan ini disukai oleh masyarakat luas. Selain murah dan mengenyangkan, aneka jajanan ringan ini juga enak di lidah.

Seperti bakso bakar, sosis bakar, sempolo, cilok dan cimol, isi cireng atau cilor. Tidak hanya disukai oleh anak-anak, tetapi juga oleh banyak orang dewasa.

Berjualan makanan ringan di rumah bisa menjadi peluang bisnis. Apalagi jika Anda memiliki banyak anak kecil di rumah. Selain itu, perusahaan ini cocok untuk mereka yang tidak memiliki modal terlalu banyak yaitu rata-rata.

6. Bisnis Kuliner Yang Menjanjikan Yang Terakhir Makanan Beku

Saat ini 10 usaha kuliner yang paling banyak diminati adalah makanan beku. Makanan beku seperti nugget, sosis, tempura, dim sum, bakso, dan kentang goreng menjadi populer.

Aneka makanan beku ini sering dijadikan lauk pauk dan cemilan sehari-hari. Harga yang ditawarkan beragam mulai dari yang termurah hingga termahal.

Menjual makanan beku tidak memerlukan banyak kebutuhan lainnya. Anda hanya membutuhkan freezer dan lemari es untuk menyimpan persediaan Anda. Dengan beberapa spanduk, brosur, dan iklan media sosial, bisnis kuliner ini sudah bisa berdiri dan berjalan.