Cara Memasang Lantai Kayu Herringbone di Setiap Ruangan!

lantai kayuSeperti Memasang lantai kayu herringbone di ruangan mana pun, parket herringbone, pola lantai dengan tradisi kuno, sekali lagi menjadi tren mutlak. Ini tidak mengherankan, karena elegan dan serbaguna, serta dapat dipasang di ruangan besar dan kecil.

Lantai Kayu Herringbone

Gambar pertama mewakili pola chevron – semua bagian bertemu pada sudut 45 derajat. Ini berarti semua potongan Anda harus dipotong miring.

Gambar kedua mewakili tulang herring. Potongan Anda bertemu di sisi, yang berarti Anda membuat potongan lurus di mana-mana kecuali di tempat Anda bertemu dengan dinding.

Di mana harus memulai saat memasang herringbone

1.- Hal pertama yang harus dilakukan, setelah memotong papan, adalah menentukan garis tengah yang akan disejajarkan dengan lantai Anda.

2.- Dengan herringbone, garis tengah tidak sejelas dengan chevron, tetapi begitu Anda terbiasa menemukannya, itu tidak sulit.

3.- potong sudut segitiga dari sepotong kayu lapis. Gunakan segitiga ini untuk memastikan papan bertemu secara konsisten pada sudut 90 derajat.

4.- Mulailah dengan memasang segitiga ke tanah (sejajarkan dengan garis kapur di tengah) sehingga tidak akan bergerak saat papan ditekan. Mulai sekitar 6 inci dari dinding, karena itu bukan garis lurus sempurna.

5.- Langkah selanjutnya adalah memaku papan! Kami tidak menggunakan lem, karena papan kami cukup panjang untuk dipaku dua kali per papan. Ini sepenuhnya menahan mereka dengan cukup kuat.

Bagaimana cara menjaga papan tetap lurus?

6.- Salah satu trik yang kami temukan adalah menggeser potongan pengganti di sebelah papan yang Anda paku, mendorongnya ke dalam saat Anda memaku, sehingga papan tidak bergeser sedikit pun dari tempatnya.

7.- Langkah selanjutnya adalah terus memaku papan, periksa dengan “persegi” sesering mungkin apakah papan Anda berbentuk persegi (itu adalah potongan logam berbentuk L yang terlihat seperti penggaris.)

8.- Bagian pemasangan ini cukup cepat: asalkan tetap persegi, pemasangan potongan garis lurus cepat.

9.- Bagian tersulit datang ketika Anda sampai di tepi ruangan: di sinilah Anda harus membuat potongan aneh agar sesuai dengan semua orang

Itu saja untuk saat ini! Sungguh gila melihat kembali gambar-gambar ini. Lantai kami sekarang SELESAI dan saya sangat bersemangat untuk membaginya dengan semua orang. Itu adalah pekerjaan yang gila, gila, tapi saya berjanji, itu sangat berharga.

Dapatkan informasi lebih lanjut di perfectaidea.com dan di facebook kami untuk lebih banyak Langkah Membangun Kabinet Langkah Kayu.