Cara Membersihkan Cincin Emas Pria

Tentukan bahan yang cocok untuk cincin Anda sama kelebihan dengan memutuskan apa yang akan dikenakan untuk cincin Anda. Pada akhirannya itu akan berada di samping kulit Anda. Karena itu, saat Anda memberikan tanggapan satu hal yang tidak nyaman untuk Anda, ataupun waktu Anda sentuh satu hal yang keras, itu tidak musnah dengan gampang.

Cara Membersihkan Cincin Emas Pria

Cincin Janji bukan cincin pertunangan, Ini adalah pengingat akan janji yang Anda buat ke seorang. kalung emas sebagai seserahan pernikahan Adalah peluang untuk menyenangi mereka sampai Anda mati; Atau beli satu galon susu dalam perjalanan pulang kerja. Waktu tunggu tergantung pada keseriusan kesetiaan Anda.

Cincin Emas

kalung emas sebagai seserahan pernikahan murni adalah warna oranye-ish langsung dikenali dan sebagai bahan tradisional untuk cincin kawin. Ini satu diantaranya logam termudah untuk diatasi dan peluang sebagai logam pertama yang sebelumnya sempat digunakan untuk membuat perhiasan. Saat membeli cincin, kecil kemungkinan Anda akan mendapat contoh emas murni (24 karat), dan kecil kemungkinan Anda juga harapkannya. Emas murni mempunyai karakter lunak, mudah berlainan bentuk, dan mahal.

  • Pro: Abadi dan classic
  • Pro: Langsung dikenali
  • Pro: Tidak mencemarkan
  • Kontra: Emas murni betul-betul lembut dan mudah remuk
  • Con: Kombinasi emas peluang mempunyai kandungan logam yang bereaksi buruk dengan kulit Anda
  • Kontra: Mahal

Cincin Emas Putih Pria

Emas putih adalah kombinasi, yang mempunyai makna emas murni telah dilebur dengan logam lain untuk membuat bahan baru. Tidak ada pemahaman standar industri, dan saat membeli cincin emas putih, peluang Anda akan mendapat kombinasi emas dengan perak, tembaga, platinum, atau nikel.

Banyak cincin emas putih seterusnya dilapisi dengan rhodium untuk memberikan hasil akhir yang putih cerah. Terlepas dari daya tarik warna, cincin emas putih dibuat spesial untuk menukar watak fisik logam. Emas murni lembut dan dapat dengan gampang diremas.

Apa ada Kelebihan Dan kekurangan pada Cincin Emas Putih?

  • Pro: Terlihat bagus dengan warna permata apa
  • Pro: Tidak mencemarkan
  • Kontra: Nikel kesempatan ada di kombinasi, sampai tidak cocok untuk pasien alergi
  • Kontra: Lapisanan Rhodium dapat aus seiring waktu berjalan

Cara Membersihkan Cincin Anda

Untuk cicipi cincin Anda seumur hidup, Anda harus membersihkan dan simpan secara betul. Cara termudah untuk bersihkan dengan menggunakan servis profesional dari toko perhiasan yang berkualitas. Jika Anda lebih gemari menyelesaikan pekerjaan sendiri, yang Anda butuhkan untuk barang logam tanpa batu adalah air, deterjen mudah, sikat gigi dengan bulu-bulu lembut, dan kain katun untuk keringkan.

Kain pemoles perhiasan yang lembut sebagai cara yang murah dan efektif untuk menghilangkan bintik mudah. Jika cincin Anda memiliki batu permata, jaga kelembapannya seminim peluang dan jangan gunakan bahan abrasif untuk meredam goresan. Penyeka kapas yang dikubur dalam hidrogen peroksida akan membuat perhiasan bercahaya kembali. Kayu tidak boleh basah.

Secara umum, perhiasan tidak boleh bergesekan dengan bahan kimia keras atau air yang mempunyai kandungan klor sebab bisa merusak dan menghitamkan logam dan longgarkan batu. Begitu Artikel yang dapat saya buat berkenaan Cara Membersihkan kalung emas sebagai seserahan pernikahan Pria semoga bermanfaat, terima kasih.