Cara Mudah Blur Video Youtube Tanpa Aplikasi

Akhir-akhir ini youtuber-youtuber muda mulai perlihatkan taringnya di dunia ber youtuban, layaknya aku sekarang ini termasuk membangun channel youtube, meskipun semata-mata iseng dan semata-mata berbagi pengetahuan yang aku ketahui saja, lagian tetap malu-malu menampilkan muka didepan layar. di artikel ini aku bakal membahas tips untuk mengedit youtube bersama cepat yaitu bersama gunakan keliru satu fitur youtube itu sendiri jasa pembuatan video youtube.

Awalnya aku sendiri tidak mengenal fitur youtube ini dan gunakan yang namanya editor video gratisan, tetapi pada pengaplikasiannya aku terlalu kesulitan sekali gara-gara sesuatu yang menghendaki aku blur di dalam keadaaan bergerak, dan pada kelanjutannya menyerah saking susahnya, kembali pula yang aku blur tidak terlalu penting.

 

Setelah selesai mengedit seadanya aku pun upload videonya di youtube, sehabis berjalan-jalan dipengaturan video kelanjutannya aku mendapatkan fitur blur video ini, syarat utama untuk nikmati fitur blur ini adalah koneksi internet yang kencang gara-gara pengeditan video bakal dijalankan sambil stremaing video, sahabat sanggup mendapatkan fitur blur selanjutnya jikalau membuka teras creator studio, dibagian video silakan sahabat klik edit.

Setelah itu klik anggota tab penyempurnaan lalu sahabat klik tombol edit dibagian buram kustom, tak sekedar itu disana termasuk terdapat fitur pangkas video, tetapi di artikel ini kami cuma membahas fitur blurnya saja terutama dahulu.

Sekarang sahabat sudah sanggup memblurkan anggota videonya, caranya bersama menarik langsung dibagian videonya (sama saja layaknya memicu kotak di aplikasi desain grafis) sehabis itu menyesuaikan anggota mana yang di blur bersama memindahkannya. lalu pada editor anggota bawah sahabat sanggup memendekan dan memanjangkan durasi blurnya hingga kapan itu terjadi.

Hebatnya fitur youtube blur ini sanggup mengenali gerakan, jadi jikalau tersedia gerakan pada daerah yang di blur maka efek blur youtube ini termasuk mengikutinya, jadi tidak harus susah-susah kembali deh membuat mengedit videonya. Hanya tersedia 2 kekurangan yang aku rasa lumayan mengganggu di fitur blur youtube ini yaitu kenapa pengeditannya tidak full screen dan mutu video waktu pengeditan buruk padahal video sudah HD, mungkin di update youtube sesudah itu sanggup di perbagus lagi. Selanjutnya sehabis sahabat sudah selesai di dalam pengeditan blur maka silakan klik selesai.

Maka bakal kembali kembali kehalaman pada awalnya tetapi bersama tampilan yang sedikit berbeda, yang tadinya adalah tombol edit sekarang sudah beralih jadi peringatan status bahwa pengeditan sudah diterapkan, hingga sini jangan lupa klik simpan dibagian atas terutama dahulu ya agar hasil pengeditan tersimpan, jangan langsung di close atau pergi kehalaman lain nanti nyesel jasa pembuatan video youtube.

Setelah itu terlihat peringatan bahwa proses pengeditan mungkin bakal lumayan lama, gara-gara server google harus merender videonya terutama dahulu, terutama kembali server google tidak cuma melayani pengeditan video kami saja mungkin tersedia ribuan atau jutaan video yang waktu itu menanti untuk di render, jadi mohon bersabar.

Selama menanti maka video asli yang tanpa blur bakal diperlihatkan ke penonton. Tentu ini terlalu beresiko jikalau yang kami blur itu terlalu privasi dan tidak boleh dilihat, jadi sebaiknya sebelum saat di edit silakan di private pernah videonya, tetapi untuk youtuber kecil layaknya aku yang belum rame penontonnya meskipun videonya di atur publik pun tidak bakal berpengaruh gara-gara sudah pasti belum tersedia yang nonton.

Setelah sahabat membaca peringatan selanjutnya dan klik simpan maka proses rendering bakal berjalan, dan selama itu pula sahabat tidak sanggup kembali otak-atik di pengeditan videonya atau membatalkan renderingnya, yang harus sahabat lakukan cuma menyimak peringatan yang tersedia di thumbnail videonya yang bertuliskan “Pengeditan tengah di proses”, jikalau postingan selanjutnya hilang maka proses rendering video selesai dan sahabat sanggup memberi tambahan pengeditan kembali atau menghapus pengeditan yang dijalankan sebelumnya lihat disini.

Itulah manfaat berasal dari fitur pengeditan youtube yang sanggup memblurkan video, pasti terlalu bermanfaat untuk sahabat yang malas untuk mengedit videonya di pc atau laptop entah gara-gara spek komputernya rendah atau aplikasi editornya kurang bagus, semoga artikel ini bermanfaat hingga jumpa