Ciri-ciri botol susu bayi anti kolik

Produk Bayi TerbaikMari kita mulai dengan dot: hampir selalu dalam silikon, ergonomis dan inovatif dan mereproduksi payudara dalam konsistensi dan bentuk.

Dot botol Anticolica dirancang untuk menempel sempurna pada langit-langit mulut dan lidah bayi, dan memiliki sejumlah fitur yang mengatur aliran susu dari botol.

Secara umum, dot dimiringkan agar selalu penuh dengan susu, dan lubangnya memastikan bahwa susu mengalir dengan stabil, tetapi perlahan.

Bergantung pada seberapa banyak bayi mengisap, dan terutama pada usianya, ada berbagai jenis dot, atau hanya satu, yang memungkinkan Anda menyesuaikan kecepatan alirannya.

Pada bulan-bulan pertama, terutama hingga tiga bulan, direkomendasikan puting dengan aliran lambat atau sedang, dan mulai 6 bulan ke depan, puting dengan aliran cepat.

Selain dot khusus, botol Anticolica memiliki tabung internal yang mengatur aliran udara dan katup antara sedotan dan dot. Dalam beberapa model botol, katupnya bisa ganda.

Ada beberapa jenis botol Anticolica di pasaran yang memiliki kantong di dalam botolnya.

Ini adalah cara yang sangat efektif untuk mencegah bayi menelan udara. Dalam prakteknya, susu (disarankan untuk menggunakan yang sudah jadi dan bukan yang bubuk untuk diencerkan dengan air), muat di dalam tas. Tas kemudian masuk ke dalam botol.

Dengan cara ini, mulut bayi tidak pernah bersentuhan dengan udara. Sistem ini adalah yang paling dekat dengan mengisap dari payudara.

Ada juga model botol Anticolica di pasaran yang memiliki tabung peka panas di dalam botolnya: misalnya, warnanya biru di bawah 37 derajat dan berubah menjadi merah muda saat mencapai suhu ini.

Ini adalah sistem yang sangat nyaman, yang memungkinkan Anda mengetahui kapan harus menyusui bayi tanpa harus menuangkan tetesan susu ke bagian dalam pergelangan tangan dan rasa, seperti yang selalu harus dilakukan ibu.

Bahan dari botol bayi anti kolik

Di luar bentuk dan paten, botol bayi anti kolik harus 100% dapat disterilkan dan di atas segalanya tanpa risiko kesehatan.

Botol plastik bayi harus bebas dari bisphenol-A (BPA), zat beracun: oleh karena itu selalu periksa apakah di antara indikasi ada tulisan “Bebas BPA”, yaitu tanpa bisphenol.

Bahan seperti plastik, silikon dan kaca dapat disterilkan baik dalam air mendidih atau direndam selama setidaknya delapan jam dalam air dan larutan sterilisasi, atau melalui alat sterilisasi uap listrik.