rajahiace.com sewa hiace depok murah berkualitas

Fasilitas Kabin Toyota Hiace

Raja hiace menyediakan jasa transportasi yang sangat nyaman untuk anda dengan menghadirkan new toyota hiace commuter yang memiliki fasilitas kabin mewah dengan eksterior gagah. Kendaraan ini sudah mempunyai kapasitas penumpang masimal sampai 14 orang sehingga sangat cocok bagi anda dan keluarga besar dalam mengarungi sebuah perjalanan liburan.

rajahiace.com sewa hiace depok murah berkualitas

Toyota Hiace sebagai mobil MPV besar memiliki tingkat kenyamanan untuk perjalanan bisnis dikarenakan MPV ini memiliki kabin  luas yang dilengkapi dengan fasilitas kursi reclining seats dan peralatan penunjang safety memadai. Selain dapat digunakan untuk kendaraan keluarga dan bisnis, mobil ini cukup representatif bila digunakan untuk perjalanan wisata bersama keluar ataupun saat musim lebaran tiba Toyota hiace dapat digunakan sebagai akomodasi pulang kampung atau mudik.

Salah satu nilai tambah Toyota Hiace adalah kemudahan yang dimiliki kabin mobil ini, kalian bisa melipat kursi yang digunakan untuk memperoleh ruang lebih luas atau tambahan space menggelar tikar untuk beristirahat sepanjang perjalanan.

Rajahiace.com merupakan penyedia jasa sewa mobil khusus toyota hiace di Jakarta yang senantiasa memberikan harga kompetitif serta pelayanan prima. Menyediakan paket sewa mobil Toyota hiace serta layanan antar jemput bandara, melayani sewa harian atau bulanan dengan motto keamanan dan kenyamanan menjadi prioritas customer yang melakukan perjalanan liburan wisata, untuk keperluan bisnis dan lain sebagainya.

Kami melayani kebutuhan pribadi ataupun kelompok untuk keperluan lainnya yang memerlukan mobil sewaan. Kami juga sudah di dukung oleh team work yang professional  yakni tim manajemen, supir berpengalaman, serta pelayanan 24 jam, permasalahan transportasi yang di alami konsumen untuk memperoleh rasa aman dan nyaman dalam beraktifitas dapat terjawab oleh kami.

Kali ini toyota tak salah menerapkan gaya dan konsep desain luxury untuk produk hiace hingga mampu memberikan kesan kendaraan elegan sekaligus mewah. Hal ini bisa kita lihat dari setiap lekukan bodi serta desain headlamp modern. Untuk urusan eksterior Toyota hiace akan kami ulas pada artikel selanjutnya.

Anda yang penasaran merasakan kenyamanan kabin Toyota hiace dapat menggunakan mobil tersebut tanpa harus membeli. Rajahiace.com sebagai penyedia jasa sewa hiace Depok memberikan layanan sewa mobil hiace dengan harga murah di wilayah Jakarta dan sekitarnya