Hampers Murah di Jakarta Namun Tetap Estetik

Kebingungan di mana kurang lebih Anda dapat memperoleh hampers lebaran murah yang ada di jakarta. Ngerinya cocok membeli tidak sesuai dengan harapan dan justru membuat jadi sedih. Ingin membuat sendiri tetapi tidak percaya diri dapat pilih isi hampers dan membuntelnya yang rapi dan menawan.

Tenang, Anda dapat peroleh hampers murah di Jakarta namun tetap estetik, menawan dan berguna di Medina Catering lokasi yang jual hampers murah menawan di Jakarta

Medina jual dan mempunyai jasa beragam jenis kepentingan catering dan hajat. Tetapi, ada pula menu khusus hampers edisi hari Raya Lebaran yang dapat kamu peroleh di sini.

Jasa catering di Jakarta yang berdiri semenjak tahun 2010 ini banyak memiliki konsumen setia yang senang dengan hasil masakan mereka. Visi mereka ialah menyuguhkan makanan dengan cita-rasa terbaik dan berkualitas. Hingga saat Medina Catering mengeluarkan edisi hampers lebaran, banyak pecinta yang berlomba memperolehnya

Jar Bumbu dan Sambal

Adalah paket yang paling disukai oleh banyak orang. Pasalnya di pada sebuah paket ada 6 sampai 10 buah jar bumbu instant yang rasanya dapat pas di lidah orang lokal.

Hampers berisi 6 jars berisi 3 biji jars bumbu dan 3 biji jars sambal yang berisi:

  • 1 bumbu tongseng
  • 1 bumbu woku belanga
  • 1 bumbu nasi goreng daerah
  • 1 sambal cumi asin rica
  • 1 sambal roa
  • 1 sambal embe

Untuk pakatan berisi 10 jar ada tambahan berbentuk bumbu nasi goreng kecombrang dan bumbu ayam goreng kalasan untuk jars bumbu instant. Dan isi jars sambal ada tambahan rasa matah goreng dan sambal ireng

Canape

Canape ialah sebuah camilan yang berasal di negara Perancis. Makanan ini umumnya cuma terhidang ketika berada acara pembukaan atau untuk menyongsong tamu saja. Memiliki bentuk kecil dan imut, yang membuat Canape dihidangkan untuk sekali gigitan saja.

Isi yang banyak dari paket hamper bumbu jar canape membuat hampers ini dapat tahan lama untuk saat yang yang lama. Dan, jika anda pesan canape, karena itu Anda bisa nikmati makanan ciri khas Perancis dengan keseluruhan 6 rasa ini pada harga yang sudah pasti dapat dijangkau.

Jika anda tertarik beli hampers lebaran murah namun tetap menawan dan mempunyai rasa yang autentik karena itu Anda harus beli paket hampers di Medina Catering atau click di sini untuk pesan lewat nomor WA.