Inilah Update Free Fire OB27 Terbaru yang Wajib Anda Ketahui

Update Free Fire OB27 Yang Harus Anda Ketahui

Sudah tahu kan kalau kabar Free Fire akan dihapus sekadar rumor belaka? Faktanya, game paling laris ini masih melakukan update rutinan setiap dua bulan sekali. Bulan April 2021 ini Garena sudah merilis Free Fire OB27. 

Apa saja yang terbaru dari FF OB27? Simak ulasannya berikut!

game paling laris

5 Hal Terbaru dari FF OB27 April 2021

  1. Karakter Xayne

Xayne adalah karakter dalam game FF yang sangat mencolok. Dia adalah tokoh wanita yang hobi olahraga ekstrem. Tak heran, Xayne di versi terbaru FF dibekali dengan sebuah skill bernama Extreme Counter. 

Extreme Counter menampilkan 100 HP pada level maksimum. Selain itu, skill ini mampu menciptakan kerusakan pada gloo wall dan perisai lawan hingga 80%. Sayangnya, cooldownnya tergolong sangat bahkan sampai 100 detik.

  1. Skill Awakening

Seperti biasa akan ada perubahan kemampuan awakening serta pembaruan sistem level pada beberapa karakter karakter. Kemampuan awakening jika digabungkan dengan skill normal hanya dengan satu slot saja dapat membuat karakter awakening lebih digunakan serta masuk akal bagi pemain.

Level maksimal setiap karakter juga telah dikurangi dari delapan menjadi enam. Tidak hanya itu, sistem level karakter telah didesain ulang. Sekarang setiap pemain tidak bisa lagi menggunakan uang untuk naik level. Untuk naik level hanya bisa menggunakan memory fragment.

  1. Mekanisme Revival

Perubahan selanjutnya ada pada mekanisme revival atau evolusi setting tempat. Mekanisme revival dipastikan sudah tersedia di semua map dalam gim. 

Setelah melakukan update, setiap pemain dapat membawa rekan dalam satu tim yang tereliminasi. Hal ini memungkinkan terjadinya perubahan perspektif mekanisme battle royal menjadi lebih menarik. Setiap pemain wajib beradaptasi dengan fitur terbaru ini.

  1. Map Bermuda

Perubahan yang menarik juga terjadi pada Map Bermuda yang sudah Remastered. Bermuda Remastered telah menjadi salah satu peta paling populer sejak dimasukkan sementara pada bulan Januari.

Map Bermuda versi Remastered saat ini sudah tersedia di Casual and Rank (Clash Squad). Tidak sebatas itu, Map Bermuda Remastered bahkan telah dipermanenkan. Sedangkan Map lain yakni Map Kalahari menjadi map yang opsional untuk diunduh.

  1. Lemparan

Perubahan yang signifikan terjadi pada lemparan yang semakin meningkat. Jarak lemparan dan kecepatan ledakan granat asap semakin ditingkatkan. Selain itu, flashbang kini semakin mudah untuk diakses. Dengan begitu, sudah bisa digunakan sebagai pengoptimalan taktik.

  1. Buff dan Nerf

Ini dia yang ditunggu-tunggu. Penggemar FF dimanjakan dengan senjata Buff dan Nerf Senjata. Sebenarnya ada 6, tetapi ini hanya baru 4 senjata saja yang pasti Anda jumpai antara lain: Nerf ada M82B Damage Menembus Gloo Wall dan Vector (Nerf) UMP. Sedangkan Buff ada Mag 7 Bagian dan Damage.

  1. Rotasi Clash Squad

Terjadi rotasi pada Clash Squad pada versi terbaru FF OB27. Ada perubahan isi senjata pada mode ini jika Anda melihatnya dengan jeli. 

Sepintas Anda merasa tidak ada yang berubah, tetapi jika diperhatikan setiap ganti Match atau Map past akan berubah total. Hal ini bertujuan agar para player dapat bermain lebih simbang dan meminimalisasi masalah. 

Itu tadi tujuh poin penting yang sudah bisa Anda nikmati jika bermain Free Fire OB27. FF nampaknya akan semakin digemari meskipun sempat terjadi polemik sosial di dalam negeri. Garena sebagai developer, tidak akan berhenti berinovasi sehingga permainan ini akan semakin seru.