Kapal Pesiar Terbesar di Dunia Akan Berlayar pada 2024

Perusahaan Royal Caribbean udah meluncurkan rincian kapal pesiar terbesar di dunia, Icon of the Seas.

Kapal pesiar Icon of the Seas rencananya dapat melakukan pelayaran pedana pada Januari 2024 mendatang.

Sebagai kepal pesiar terbesar di dunia, Icon of the Seas pasti ditambah bersama bervariasi fasilitas mewah.
taman rekreasi air terbesar dan infinity pool dapat jadi fasilitas unggulan Icon of the Seas.
Selain itu, Icon of the Seas termasuk dapat jadi tempat tinggal bagi air terjun setinggi 16 meter.

Kapal termasuk dapat dibekali fasilitas dinding panjat tebing, bar pinggir kolam dan Central Park yang terinspirasi dari taman kondang di New York.

Berlayar dalam perjalanan 7 malam memutari Karibia dari pelabuhan Miami, Icon of the Seas dapat langsung membuka pemesanan dengan pilihan program dan biaya pelatihan kerja kapal pesiar.

Dengan bobot 250.800 ton, Icon of the Seas memiliki volume 5 prosen lebih besar daripada kapal kelas Oasis Royal Caribbean.

Hal tersebut menjadikan Icon of the Seas sebagai kapal peisar terbesar di dunia.
Panjangnya capai 365 meter, lebih panjang 3 mtr. dari Wonder of the Seas yang saat ini memegang predikat sebagai kapal terbesar saat di dunia.

Secara keseluruhan, tersedia sebanyak 2.805 kabin yang tersedia di Icon of the Seas.

Fokus utama kapal adalah liburan ala keluarga dan memiliki kapasitas untuk 7.800 penumpang dan juga 2.350 awak.
Akomodasi termasuk berbagai kabin keluarga, suit, dan townhouse kelas pertama.

Terdiri tiga tingkat, area peristirahatan yang luas ini memiliki fasilitas seluncuran, bioskop, karaoke, balkon besar dan pintu masuk privat ke lingkungan keluarga.

Dengan tiap-tiap kapal baru, kita menaikkan standar dalam industri perjalanan sambil menaikkan apa yang diketahui dan disukai tamu kami,” kata Jason Liberty, presiden dan kepala eksekutif di Royal Caribbean Group.Sejak mereka menginjakkan kaki, tiap-tiap pengalaman dirancang spesifik untuk berikan mereka liburan paling baik di mana saja di darat dan di laut. Dengan Icon of the Seas, kita udah mempunyai ini ke tingkat yang baru dan menjadikan liburan keluarga terbaik,” imbuhnya.

Ada lima kekuatan tarik baru di kapal, ditambah tiga zona yang dapat membedakan dari kapal Royal Caribbean lainnya.

Thrill Island adalah area penumpang menemukan taman air terbesar di laut, bersama enam seluncuran air termasuk Pressure Drop, seluncuran terjun bebas terbuka pertama di industri dan Frightening Bolt setinggi 14 meter, yang diklaim perusahaan sebagai seluncuran laut terlepas tertinggi di dunia.

Penumpang termasuk dapat menaklukan Crown’s Edge, wahana menantang yang mengajak wisatawan untuk menjuntai pada tali 45 mtr. di atas ombak.

Kemudian tersedia Chill Island, area empat dari 7 kolam kapal dan area untuk bersantai sembari menikamti paparan cahaya matahari.

Di area ini, terdapat bar pinggir pertama di jalan pelayaran, ditambah kolam renang spesifik dewasa dan Cove Pool yang memiliki sofa daybed nyaman dengabn pemandangan laut lepas.
Icon of the Seas termasuk menghadirkan lagi Central Park, lingkungan terbuka yang dipenuhi tanaman hidup.

Para tamu yang berlibur bersama keluarga dapat langsung menuju Surfside di mana Splashaway Bay dan Baby Bay tunggu di samping carousel, arcade dan permainan anak-anak.

Lingkungan Hideaway dapat jadi tempat tinggal bagi beach club yang sempurna dan infinity pool pertama yang tersedia di lautan.

Pada anggota atas Icon of the Seas terdapat AquaDome, yang pada siang hari dapat memiliki ari terjun dan pemandangan laut di sekelilingnya.

Sedangkan pada malam hari, area tersebut dapat beralih jadi hub sosial kapal bersama restoran, bar dan aneka pertunjukan.

Kapal dapat diresmikan di Inggris akhir th. depan dan jadi berlayar dari Amerika Serikat pada 2024.

Icon of the Seas dapat tawarkan konsep perjalanan termasuk berhenti di pulau privat Royal Caribbean, Perfect Day di CocoCay dan langsung Hideaway Beach Island spesifik dewasa.

Kapal ni diatur untuk jadi lebih besar dari Utopia of the Seas di jalan pelayaran, yang termasuk dapat tiba pada th. 2024, kendati itu adalah kapal kelas Oasis.

Hingga saat ini, tarif pelayaran Icon of the Seas belum diumumkan.