TREND CINCIN NIKAH MEWAH DI TAHUN 2023: GENDER FLUID DAN TIMELESS?

Cincin nikah mewah adalah perhiasan yang hendak dipakai oleh pemakainya tiap hari. Karena itu bisa disebut, cincin ini ialah sisi dari model setiap hari seorang. Karenanya lumrah saja bila banyak pasangan yang ingin supaya cincin nikah mewah mereka selainnya memiliki makna masih tetap in dalam tiap keadaan.

TREND CINCIN NIKAH MEWAH DI TAHUN 2023: GENDER FLUID DAN TIMELESS?

Lantas bagaimanakah tren cincin nikah mewah pada tahun 2023 ini? Baca pengucapannya di bawah ya!

Design yang Gender Fluid

Gender fluid ialah istilah yang sering dipakai untuk menggambarkan satu barang yang netral, alias bisa digunakan pria atau wanita.

Cincin nikah mewah wanita umumnya dibuat lebih feminim dan cincin untuk pria dibuat model yang semakin lebih maskulin.

Tetapi di 2023, Saat banyak mulai pasangan yang harap cincin nikah mewah berpasangan, karena itu diperlukan cincin dengan model yang semakin lebih netral.

The Palace Jeweler mempunyai berbagai opsi koleksi cincin nikah mewah dengan model netral sampai dapat dipakai oleh ke-2 faksi pasangan.

Koleksi Cincin Nikah Mewah

Koleksi Cincin nikah mewah sebagai koleksi yang ditujukan untuk pasangan yang ingin mempunyai couple ring sebagai cincin nikah mewah mereka. Pada harga yang dapat diraih, pasangan dapat mendapatkan cincin dengan design sederhana namun tetap menarik.

Koleksi FOREVERMARK

Jenis cincin nikah mewah dari koleksi FOREVERMARK dibuat memprioritaskan kesederhanaan pola. Dikuasai dengan warna yellow gold dan mempunyai satu mahkota kecil, cincin ini pas dipakai pada wanita atau pria. Koleksi ini mempunyai beberapa macam cincin dengan hasil akhir dimulai dari mirror sampai sandblasted.

Cincin Yellow dan White Gold Kembali Terkenal

Sesudah rose gold sukses menarik perhatian banyak pasangan pada tahun permulaannya, sekarang ini cincin warna yellow dan white gold kembali populer.

Warna yellow gold dan white gold pada putih dilihat sebagai warna yang tidak rapuh oleh waktu alias timeless.

Untuk menambahkan watak pada cincin nikah mewah kamu, kamu dapat tetapkan cincin dengan mahkota yang unik atau cukup besar.

The Palace Jeweler mempunyai koleksi yang cocok buat kamu. Bila kamu cari cincin emas dengan ukir-pahatan yang menarik namun tetap sederhana, kamu dapat tentukan koleksi dari Moela. Atau bila kamu cari cincin dengan design mahkota yang bizarre dan unik, kamu dapat tetapkan cincin nikah mewah dari koleksi Nusantara.

Less is More!

Dengan semakin ramainya praktek minimalism membuat design cincin nikah mewah yang minimalis makin disayangi. Cincin memiliki motif polos atau mungkin dengan sedikit ornament menjadi bintang dan banyak mulai dicari kembali.

Koleksi FOREVERMARK dan Moela ialah koleksi yang pas buat kamu pencinta cincin memiliki motif simpel.

Itu beberapa trend cincin nikah mewah yang terkenal pada tahun 2023 ini. Semua model cincin yang terkenal ini bisa kamu dapatkan di The Palace Jeweler.