3 Universitas Swasta Terbaik Yang Menawarkan Beasiswa Penuh

1. Universitas Islam Indonesia

Salah satu kampus yang pastinya sudah tidak asing lagi adalah Universitas Islam Indonesia. Kampus ini kerap disingkat jadi UII dan mempunyai akreditasi A. UII berada di 500 kampus paling baik di Asia dan mendapatkan peringkat 17 Nasional. Tidak heran kecuali banyak mahasiswa yang mengincar beasiswa di sini.

Bagi anda yang dambakan kuliah di UII, terkandung berbagai macam beasiswa. Beasiswa ini dibedakan jadi dua bagian, yaitu beasiswa untuk mahasiswa domestik dan mahasiswa asing. Berikut ulasan berkenaan ke-2 tipe beasiswa tersebut.

  • Beasiswa Domestik

Beasiswa ini ditujukan untuk mahasiswa baru bersama dengan program Sarjana dan Diploma. Ada sebagian program beasiswa, yaitu Beasiswa Atlet dan Juara Seni, Beasiswa Duafa, Beasiswa Hafiz Al-Qur’an, Beasiswa Santri Unggulan UII, dan Beasiswa Unggulan.

  • Beasiswa Mahasiswa Asing

Beasiswa ini ditujukan untuk mahasiswa yang bukan pemegang paspor Indonesia untuk menempuh pendidikan di UII. Program beasiswa yang ditawarkan adalah Future Global Leaders Scholarships 2021 dan KNB Scholarships at Universitas Islam Indonesia.

2. Universitas Esa Unggul
Universitas swasta bersama dengan beasiswa penuh yang sanggup jadi wejangan adalah Universitas Esa Unggul. Kampus ini berada di urutan ketiga untuk PTS Terbaik se-Jakarta. Jadi, kecuali anda mengincar kampus paling baik di Jakarta, Esa Unggul sanggup jadi solusi yang tepat. Apalagi kecuali anda mempunyai prestasi bersama dengan catatan nilai sesuai persyaratan.

Menariknya lagi, program beasiswa yang ada di Esa Unggul cukup beragam dan disesuaikan bersama dengan kategori. Misalnya untuk calon mahasiswa baru, terkandung Beasiswa Unggulan 100%, Beasiswa Indonesia Timur, Beasiswa Prestasi, dan Beasiswa Bidik Misi. Ada kembali untuk alumni, program beasiswanya adalah Beasiswa Alumni atau Pascasarjana.

3. Universitas Pelita Harapan
Universitas swasta paling baik yang ada di Indonesia dan tawarkan program beasiswa penuh adalah Universitas Pelita Harapan. Kampus ini mempunyai sebagian kelas VIP. Hanya mahasiswa bersama dengan beasiswa penuh saja yang sanggup mendapat layanan tersebut. Tidak heran kecuali banyak yang mengincar layanan di UPH.

Cara untuk sanggup mendapatkan beasiswa penuh di UPH, mahasiswa tidak boleh mendapatkan nilai IPK di bawah 3,00. Biasanya, beasiswa berikut diakses dan diikuti oleh mahasiswa umum.