5 Rekomendasi Villa Murah Bali Dekat Bandara Ngurah Rai

Jika kamu merencanakan buat berlibur ke Bali janganlah lupa persiapkan fasilitas menginap. biar Menjadikan berliburmu semakin terkesan dengan pilih akomodasi yang recommended untuk disewa. Nach, agar tidak bingung waktu ada di Bali bermalam di mana, kami referensikan vila murah di bali khusus untuk kamu!

1.Villa Delu Bali Suites

Posisi Delu Villa dan Suites vital hanya karena memiliki jarak 30 menit dari landasan Ngurah Rai, 10 menit dari pantai, dan dekat sama klub dan pusat belanja dan restaurant. Vila murah di Bali yang ini ada di Jalan Tangkuban Perahu Nomor 3 Seminyak Bali.

Buat kamu yang berminat untuk bermalam di sini, anggaran yang perlu kamu siapkan untuk sewa satu kamar di Delu Villas dan Suites setiap malamnya kisaran Rp355 ribu (tarif per-Februari 2021).

2. Villa Asri Ubud

Kamu mencari vila murah di Bali privat pool? Asri Sari Villa Ubud opsinya. Di sini kamu dapat memperoleh kolam renang privat terbaik yang dapat digunakan sendiri. Situasi kampung yang kental berasa, vila ini pas buat jadi tempat bermalam saat di Bali. Mengangkat ide kekinian comfort dipadankan dengan tropical greenery, ditanggung dapat membuat kamu nyaman buat tinggal.

Cukup dengan 16 unit vila, kamu dapat rasakan ketenangan dan privacy sepanjang istirahat. Disamping itu dengan bermalam di sini, kamu cukup lakukan perjalanan sepanjang satu jam dari lapangan terbang internasional dan 10 menit saja buat ke arah pusat Kota Ubud. Asri Sari Villa Ubud ada di Jalan Raya Lodtunduh, Br Lodsema Ubud, Bali. Anggaran yang perlu kamu siapkan untuk sewa satu kamar di Asri Sari Villa Ubud setiap malamnya seputar Rp248 ribu (tarif per-Februari 2021).

3. Ubud Luwih Nature

Vila murah di Bali yang dapat masuk daftar rekomendasi kamu bikin bermalam ada Ubud Luwih Nature. Saat kamu bermalam di sini, kamu dapat rasakan seperti hidup jadi orang Bali.

Ide disain vila ini kental akan nuansa Bali yang berada di tengah wilayah persawahan yang hijau berikan kesegaran. Disamping itu kamu dapat nikmati keindahan matahari tenggelam yang cantik disini.

Untuk sampai ke pusat Kota Ubud, kamu perlu habiskan perjalanan sepanjang 10 menit. Ubud Luwih Nature Retret berada di Jalan Sukaluwih, Jalan Raya Gentong, Tegalalang, Ubud Bali. Anggaran yang perlu kamu siapkan untuk sewa satu kamar di Ubud Luwih Nature Retreat setiap malamnya seputar Rp397 ribu (tarif per-Februari 2021).

4. Bayad Ubud Bali Villa

Bayad Ubud Bali Villa bisa saja rekomendasi untuk kamu yang kembali mencari tempat pemondokan di Bali. Vila yang ini tawarkan nuansa Bali yang kental di tengah-tengah perdesaan yang asri dan nyaman. sekeliling tanaman tropis hijau yang rimbun, bisa membuat kamu betah

Jika kamu ingin bermalam di vila murah di Bali merasa seperti situasi rumah, Bayad Ubud Bali Villa ini bisa saja alternatif. Area vila ini ada di Jalan Raya Payangan, Ubud, Gianyar Bali. Buat sewa satu kamar setiap malamnya di sini kamu perlu mempersiapkan bujet Rp356 ribu (tarif per-Februari 2021).

5. Grand Kesambi Resort

Referensi Vila murah di Bali privat pool yang sesuai jadi alternatif tempat bermalam yakni Grand Kesambi Resor and Villa Seminyak. Vila yang ini mengusung ide kekinian yang khusus. Layanan privat pool yang makin menambah nyaman buat kamu tinggal di sini sepanjang Bali. Disamping itu ada layanan lain berbentuk restaurant dan spa yang dapat kamu gunakan saat bermalam.

Untuk ke pusat Kota Seminyak, dari vila ini perlu habiskan perjalanan seputar 10 menit saja. Grand Kesambi Resor and Villa berada di Jalan Raya Kerobokan

Badung, Bali. Anggaran yang perlu kamu siapkan untuk sewa satu kamar di Grand Kesambi Resor and Villa Seminyak setiap malamnya tarif Rp324 ribu (tarif per-Februari 2021).