Alat Tulis Kantor Termahal Di Dunia

Harga berbagai macam alat tulis yang dijual oleh distributor alat tulis kantor di Indonesia memang terbilang sangat terjangkau, yaitu sekitar puluhan hingga ratusan ribu rupiah saja. Namun tahukah Anda jika ada beberapa item alat tulis di dunia yang dihargai hingga miliaran rupiah?. Ya, harga yang fantastis ini bukan tanpa alasan, beberapa alat tulis tersebut memang dibuat dari bahan-bahan yang mahal seperti emas atau berlian.

Berikut tiga alat tulis kantor paling mahal di dunia dengan harga yang sangat mencengangkan:

  1. Pensil

Pensil Graf von Faber Castel menjadi alat tulis paling mahal di dunia selanjutnya yang perlu anda ketahui. Pensil dibuat dari kayu oliver berusia 240 tahun, emas putih sebesar 18 karat hingga 3 permata berlian. Dilengkapi dengan penghapus, tutup dan rautan, pensil limited edition ini hanya dibuat sebanyak 99 buah saja. Untuk mendapatkan pensil ini Anda harus merogoh kocek hingga 160 juta rupiah.

  1. Pulpen

Alat tulis paling mahal di dunia yang pertama adalah pulpen mont blanc. Meski terlihat sederhana, pulpen yang dibanderol hingga 9.2 miliar rupiah ini ternyata dibuat dengan perpaduan besi dan perhiasan berkualitas.

  1. Buku

Sebagai produsen alat tulis dan barang-barang mewah yang terbuat dari kulit binatang asli, Smythson merilis buku dengan sampul kulit buaya bernama manuscript book with sleeve. Harga buku yang terdiri dari 195 halaman ini mencapai 56 juta rupiah.

Nah, itulah tiga alat tulis kantor paling mahal yang ada di dunia. Apakah Anda tertarik untuk membelinya?. Alat tulis berkualitas yang dijual oleh distributor alat tulis kantor memang identik dengan harganya yang mahal, meski begitu banyak juga alat tulis murah dengan kualitas yang baik.

Salah satu toko grosir alat tulis yang bisa Anda jadikan alternatif untuk membeli berbagai jenis alat tulis kantor adalah C-Mart. C-Mart menyediakan alat tulis kantor dan kebutuhan rumah tangga yang lengkap dan terpercaya. Harga yang ditawarkan distributor alat tulis kantor berpengalaman ini juga sangat terjangkau.