grosir celana jeans import

Apakah Celana Jeans Boleh Direndam?

Meski celana jeans menjadi fashion item yang sangat populer terutama di kalangan anak muda, namun tidak banyak yang paham bagaimana cara merawat dan mencuci celana jeans yang benar. Selain cara mencuci yang benar, pastikan Anda membeli celana jeans terbaik di toko grosir celana jeans import terpercaya

Karena celana jeans sulit dikucek, banyak orang memilih untuk merendam celana jeans dalam waktu tertentu baru kemudian dibilas. Pertanyaannya, apakah celana jeans yang direndam akan tetap awet? Berikut penjelasannya:

Bolehkah Merendam Celana Jeans?

Sebenarnya celana jeans tidak harus selalu dicuci setiap setelah dipakai, terutama jika Anda memakainya hanya sebentar saja. Jarang mencuci celana jeans bukan karena karena malas dan jorok melainkan lebih kepada celana jeans yang kurang awet jika terlalu sering dicuci.

Sebenarnya celana jeans boleh direndam namun dengan syarat tertentu. Anda sebaiknya merendam celana jeans dengan air dingin dalam beberapa waktu saja. Berikut aturan merendam celana jeans:

  • Celana jeans rendam dalam air dingin
  • Waktu maksimal merendam celana jeans adalah 30 menit
  • Celana jeans dibalik (bagian luar di bagian dalam dan sebaliknya) agar warna celana jeans tetap awet dan tidak mudah luntur
  • Sebaiknya celana jeans jangan direndam bersama dengan pakaian lainnya karena khawatir pakaian yang lain terkena warna lunturan
  • Jika ada dua celana jeans dengan warna sama bisa direndam bersamaan

Agar celana jeans tetap awet dan tahan lama, beli celana jeans di tempat terpercaya seperti Demorin. Semua celana jeans dibuat dari bahan berkualitas dengan jahitan kuat sehingga tidak mudah rusak dan bisa dipakai dalam waktu lama.

Tips Merawat Celana Jeans Agar Tahan Lama

1.   Tidak Direndam dengan Air Panas

Hindari merendam celana jeans menggunakan air panas. Banyak orang mengira merendam celana jeans dengan air panas akan membantu mempercepat merontokkan kotoran. Padahal, air panas dapat menyebabkan warna pada celana jeans memudar bahkan celana menyusut.

2.   Tidak Disetrika

Berbeda dengan pakaian lainnya, celana jeans sebaiknya jangan disetrika. Menyetrika celana jeans justru membuat celana cepat rusak dan mudah rapuh.

Temukan berbagai gaya celana jeans terbaik di tempat grosir celana jeans import Demorin. Kunjungi situs resmi https://demorin.co.id/ untuk menemukan penawaran terbaik.