Analisis SEO Website yang Mendalam

Bagaimana Cara Memilih SEO Services Agency Yang Tepat?

Untuk membantu Anda dalam mengembangkan bisnis eCommerce, ada banyak hal yang harus Anda lakukan, salah satunya mengoptimasi website. Pekerjaan rumahnya adalah, Anda harus menarik sebanyak mungkin pengunjung yang mungkin akan menjadi konsumen produk Anda. 

Pekerjaan itu tidaklah mudah karena ada begitu banyak hal yang mesti dikerjakan. Mulai dari membuat konten, membangun backlink sampai memastikan bahwa website Anda sudah Google Friendly. Untuk itu, anda membutuhkan jasa seo terbaik agar Anda bisa fokus dalam bisnis selagi mereka membantu strategi search engine optimization. 

Untuk memastikan hasil yang sukses bagi perusahaan Anda, Anda harus mengambil beberapa langkah khusus dan utama. Ini harus dilakukan untuk memastikan bahwa Anda memiliki orang yang tepat yang melakukan upaya mereka di situs web Anda. Cari prospek yang memenuhi syarat dan dengan demikian menerapkan rencana pemasaran strategis.

Tetapi pertanyaannya kemudian adalah bagaimana cara memilih seo services Indonesia yang tepat? Mengingat, ada begitu banyak agensi maupun perorangan yang menawarkan jasa SEO. Berikut beberapa hal yang bisa menjadi pertimbangan Anda. 

1. Sejarah Singkat Perusahaan atau Agensi Yang Bersangkutan

Jangan mengambil risiko yang terlalu besar dengan mengambil jasa SEO yang belum berpengelaman. Perlu Anda ketahui, strategi SEO yang salah bisa jadi berdampak buruk bagi situs Anda. Carilah jasa SEO yang benar-benar memahami bisnis Anda dan komitmennya untuk menjalankan strategi SEO yang baik, sustainable sehingga memberikan dampak jangka panjang yang bagus. 

2. Lihat Riwayat Pekerjaan Mereka

Satu-satunya cara untuk memastikan pekerjaan mereka adalah dengan melihat portofolio yang pernah mereka kerjakan. Lakukan analisa mendalam pada satu atau dua klien mereka. Apakah keyword-keyword yang diperlukan sudah berhasil masuk ke page one? Apakah ROI klien mereka tercapai? 

3. Pelajari Strategi Yang Mereka Tawarkan? 

Jasa SEO yang bagus segera dapat memberikan Anda referensi untuk tingkatkan tempat lain dari website Anda yang mempengaruhi peletakan mesin perayap atau pengalaman pemakai pengunjung situs. Pengkodean situs, content, dan link masuk / keluar semua mempengaruhi optimalisasi mesin pencari Anda.

SEO Teknis adalah sisi penting dari taktik Anda, dan SEO yang Anda tentukan harus mempunyai pengetahuan dan kekuatan untuk memandang tempat itu.

4. Strategi On-Page Dan Off-Page Apa Yang Akan Mereka Pakai?

Walau tidak ada seo sevices jakarta yang akan memberi semua rahasia langkah mereka lakukan pekerjaan, mereka harus terbuka mengenai strategi mereka dan hal detail sekitar apa yang penting dilaksanakan. Misalkan, mereka kemungkinan merekomendasikan penyempurnaan content, memaksimalkan judul, dan metadata, atau mereka kemungkinan mereferensikan susunan navigasi baru dan mengkompresi gambar.

Kuncinya adalah anjuran yang mereka bikin harus didasari pada situs Anda, target Anda, dan data yang bisa mereka mengumpulkan mengenai performa situs Anda. Sama seperti yang sudah kami ucapkan, tidak ada pendekatan satu ukuran untuk semuanya, dan itu harus bisa dibuktikan dalam referensi yang mereka bikin.