3 Cara Mendapatkan Harga Cincin Emas Putih Terbaik

Harga cincin emas putih sanggup dikatakan relatif tinggi. Hal itu gara-gara pengerjaannya memerlukan sebuah sistem yang agak rumit dan mendetail daripada emas kuning, dan juga memerlukan campuran logam.

Cincin emas putih mempunyai beberapa kelebihan, yakni condong lebih kuat dan tahan lama, dan ternyata perawatannya lebih mudah daripada cincin emas kuning. Kilaunya pun sanggup kamu pertahankan bersama dengan pelapisan rhodium.

Bagi kamu yang menginginkan harga cincin emas putih yang sesuai bersama dengan budget kamu sanggup menerapkann beberapa tips ini supaya nantinya sanggup menjadikan type cincin emas ini untuk investasi yang berharga, tidak kalah punya nilai daripada cincin emas kuning.

 

Tips Mendapatkan Harga Cincin Emas Putih yang Terbaik

Beli Secara Online
Di zaman yang serba canggih kala ini, sangat memungkinkan untuk sanggup belanja perhiasan emas secara online bahkan ketika saat ini sedang berlangsung wabah Corona supaya belanja secara online merupakan cara yang juga paling aman.

Membeli cincin emas putih secara online merupakan cara yang paling baik gara-gara kini sudah banyak sekali toko emas online terpercaya. Salah satunya adalah V&Co Jewellery, yang sanggup memudahkan kamu belanja perhiasan emas bersama dengan mutu terbaik.

 

Toko online biasanya menjajakan produknya lebih tidak mahal dibandingkan toko offline, salah satu yang menjadi penyebabnya adalah biaya yang dikeluarkan oleh para pemilik toko tersebut yang berlainan supaya membawa dampak harga jual produk pun tidak sanggup disamakan.

Tempat yang biasanya digunakan toko perhiasan offline itu seringkali mesti menyewa, dan bukan milik sendiri, biaya sewa pun relatif mahal bahkan andaikata berada di pusat kota. Biaya sewa toko yang maha ini, berefek pada harga jual produk yang mesti disesuaikan.

 

Baca juga : Harga cincin tunangan

 

Berbeda halnya bersama dengan toko online yang tidak memerlukan tempat sama sekali. Dengan budget yang lebih murah, toko perhiasan online tidak segan untuk ‘banting harga’ dan memberi tambahan potongan harga besar-besaran.

Hal lainnya kala berbelanja online kamu sanggup bersama dengan leluasa melihat-lihat dan memilih type cincin emas putih yang kamu menginginkan tanpa mesti mulai tertekan dan terpaksa layaknya berbelanja di toko offline.

 

Karena itu, kamu lumayan pakai gadget-mu untuk berbelanja bersama dengan aman, nyaman, praktis, dan hemat supaya sangat memudahkan kamu sebagai costumer bahkan costumer tetap.

 

Pilih Cincin yang Grade Berlian Lebih Rendah
Seperti yang sudah kamu ketahui bahwa cincin emas putih juga mempunyai berlian sebagai pelengkap dan pemberi keindahan tak ternilai pada cincin tersebut. Pemasangan berlian pada cincin ini otomatis bakal membawa dampak harga cincin tersebut menjadi mahal.

Namun, kamu sanggup menyiasatinya bersama dengan cara memilih cincin emas putih yang karakteristik berliannya lebih rendah gara-gara perihal tersebut bakal dihargai bersama dengan sangat murah. Untuk cara ini kamu sanggup memilih berlian yang tingkat kejernihannya tidak sangat tinggi.

 

Kemudian memperhatikan juga inklusi atau cacat pada berlian tersebut. Semakin sedikit inklusi yang terlihat, semakin tinggi tingkat kejernihannya. Semakin tinggi tingkat kejernihan, harga cincin itu semakin mahal tentunya.

Untuk tahu tingkat kejernihan pada berlian kamu sanggup memandang pada level layaknya FL atau flawless, IF atau internally flawless, VVS1 dan VVS2 atau very very slightly included, VS1 dan VS2 ata very slightly include, dan paling akhir I1-I2 dan I3 atau included.

Dari semuanya berlian bersama dengan grade VVS bakal nampak lebih cantik tapi harganya sudah tentu lebih mahal. Supaya kamu memperoleh harga yang tidak mahal kamu sanggup memilih berlian bersama dengan tingkat VS/IS.

Untuk carat, sebaiknya pilihlah berlian yang karatnya lebih kecil atau tidak cukup dari 1 carat supaya harganya selalu terjangkau. Warna juga miliki dampak perlu pada harga untuk berlian yang warna kilaunya nyaris sempurna.

 

Beli bersama dengan Memakai Diskon
Membeli sebuah barang yang Mengenakan atau dilabeli sebuah potongan harga tentu saja merupakan sebuah anugerah tak terhingga bagi setiap pembeli. Apalagi kalau barang yang didiskon adalah barang yang diinginkan.

Cara ini merupakan salah satu cara yang pas untuk memperoleh harga emas putih yang tidak mahal tapi selalu berkualitas. Diskon ini biasanya bakal diberikan pada momen khusus atau promo yang berlainan setiap bulannya.