Rekomendasi Cairan Disinfektan Harga Termurah dan Dijamin Original

Cairan Disinfektan Harga Termurah dan Dijamin Original

Cairan disinfektan harga per liter menjadi pilihan beberapa orang. Pasalnya, selain lebih menghemat budget pengeluaran, Anda juga meminimalisir berbagai produk yang terbuang sia-sia karena sudah kedaluwarsa.

Sebab, terlalu lama ditimbun dalam rumah. Oleh sebab itu, berikut beberapa rekomendasi produk cairan untuk membasmi virus Covid-19. Namun tetap dengan harga yang murah dan terjamin keaslian produknya. Simak ulasannya berikut.

Rekomendasi Cairan Disinfektan Harga Termurah Serta Terjamin Keasliannya

Beberapa produk di bawah ini bisa Anda dapatkan dengan ukuran per liter.

HG Sanlene

Cairan disinfektan termurah yang pertama yaitu HG Sanlene. Dalam produk cairan tersebut mengandung bahan aktif Benzolnium Chloride. Selain itu, produk ini memiliki beberapa pilihan kemasan yang bisa Anda beli.

Mulai dari isi ulang atau refill, 5 liter, dan 20 liter. Untuk penggunaanya juga sangat cocok digunakan dalam sterilisasi ruangan maupun berbagai benda yang Anda gunakan. Biasanya produk ini lebih sering digunakan di area rumah sakit daripada di rumah.

Klen 1402 

Produk kedua yang bisa Anda beli untuk melindungi keluarga dan orang-orang tersayang. Dari paparan virus Covid 19 yaitu Klen 1402.

Bahan dasar yang digunakan untuk membuat produk ini hampir sama dengan HG Senlene yaitu Benzolnium Chloride. Penggunaan cairan ini bisa Anda gunakan untuk disemprotkan pada bahan makanan.

Selain itu, produk cairan ini juga tersedia di beberapa kemasan. Mulai dari 5 liter, 20 liter, dan isi ulang.

Hand Rub 

Cairan disinfektan harga termurah selanjutnya yaitu Hand Rub. Salah satu kelebihan produk cairan ini yaitu sangat aman digunakan di berbagai jenis kulit. Karena tidak bersifat korosif atau semacamnya.

Selain itu, juga aman digunakan untuk makanan maupun ruangan atau benda. Pasalnya, bahan dasar pembuatnya dari air. Sehingga tidak beracun maupun termasuk jenis zat yang mudah terbakar.

Oleh sebab itu, banyak orang yang menyukai cairan yang satu ini. Untuk kemasannya juga lebih fleksibel yaitu 100 ml, 500 ml, 1 liter, 5 liter dan 20 liter. Anda juga tidak perlu khawatir sebab produk ini sudah terdaftar pada Kemenkes. Miliki cairan disinfektan harga ekonomis di Adhya Graha Kencana.