Cara Bermain Game Hacker ID

Mungkin masih banyak yang merasa asing dan belum mengetahui tentang apa itu game Hacker ID dan cara bermain game hacker id. Game ini sendiri merupakan salah satu game hacking Indonesia yang diproduksi oleh framework salah satu game hacking paling populer. Pembuat game hacker id ini adalah seorang mahasiswa Teknik Informatika ITS, Ariestya Dibyanugraha dan Dedy Suryawan. Kendati masih belum selengkap versi aslinya, namun game ini sudah cukup menantang dan cukup menarik untuk dimainkan. Untuk versi asli game ini adalah Hacker Evolution Untold produksi Exosyphen Studios. Kelebihan dari game hacker id adalah penggunaan Bahasa Indonesia yang akan membuat semakin mudah dipahami dan dimengerti oleh orang yang gaptek sekalipun. Game hacker id ini bisa Anda dapatkan secara gratis atau freeware. Sedangkan untuk versi aslinya masih memakai Bahasa Inggris dan juga berbayar alias tidak gratis.

Dalam game hacker id ini kita berperan sebagai Certified Ethical Hacker Elite yang mendapatkan tugas dari pihak swasta agar menangkap para cracker yang telah membobol data pelanggan bank swasta tersebut. Akan tetapi dalam permainannya memang agak sedikit berbeda dengan gambaran ilustrasinya. Pada saat bermain justru kita diminta untuk mengirimkan file target kepada database Kepolisian dan membobol sistem keamanan bank untuk kemudian membajak server untuk mengambil sejumlah uang. Hal ini dikarenakan untuk menyelesaikan misi kita harus mengantongi minimal uang $2000 dengan tingkat pelacakan harus berada pada angka di bawah 50%. Nah lohhh… bukannya ini kita maah disuruh maling?

Untuk bermain game hacker id dibutuhkan logika yang bagus dikarenakan sedikitnya petunjuk penting yang dapat digunakan. Yang lainnya harus kita selesaikan sendiri dan memecahkannya sendiri. Pada saat bermain kita akan diberi gambaran peta server lengkap dengan sistem panel yang memuat nilai, jumlah uang, tingkat pelacakan, ukuran perangkat kita mulai dari CPU, Firewall, RAM dan modem. Tersedia pula terminal untuk memuat perintah, melihat isi server serta email yang berisikan petunjuk tugas. Untuk mengetahui tugas kita bisa dengan menekan F2. Kalau ingin bermain aman dan dapatkan uang bisa cek saja langsung ke web Android Game terpercaya.