Nonton Anime Movie Dengan Kualitas Yang Bagus Dan Jernih

Dengan semakin berkembangnya teknologi seperti saat ini memang membuat kamudahan untuk di dapat. Salah satunya yiatu nonton anime movie dengan cara live streaming atau dengan cara download dengan kualitas film yang besar membuat gambar terlihat jernih yang membuat kalian tidak bosan untuk menontonnya.

Memang anime saat ini menjadi salah satu tontonan favorit untuk semu kalangan. Dengan banyaknya penggemar anime yang aslinya film seri di bikin menjadi movie untuk yang ingin tahu akhir ceritanya. Untuk kalian yang ingin nonton film semi terbaru 2019 sub indo xxi dengan kualitas terbaik dan juga mempunyai banyak cerita dari yang seri ataupun yang movie disinilah tempatnya. Salah satu yang dapat kalin tonton dengan versi seri maupun movie salah satunya yaitu, sayonara no asa ni yakusoku no hana wo kazarou yang dapat kalian tonton denga dua versi tersebut. Yang menceritakan wanita yang bernama maquiayang, dimana wanita ini di beri kekuatan yang dapat berhenti tua ketika saat usianya di pertengahan remaja.

Anime yang berikutnya yaitu Detective conan movie 22: zero’s executioner. Conan denngan movie ke-22 ini menjadikan kelanjutan dari movie ke-20. Dengan alur ceritan yang sama, tapi movie yang ini sasarannya yiatu detektif kogoro mouri yang akan di fitnah sebagai tersangka, dimana ada ledakan mesterius. Di sinilah detektif conan akan memecahkan mesteri dan menyelamatkan pamannya.

Mirai no mirai. Atau yang di sebut juga future of future, dimana di cerita ini menceritakan seorang bocah laki-laki bernama kun yang berusia 4 tahun. Cerita ini di mulai dari lahirnya adik perempuannya yang bernama mirai, dimana adiknya ini merasa telah merebut kasih sayang dari orang tuanya. Namun cerita ini akan berlanjut ketika mereka bertemu kambali namun ketika mereka sudah dewasa. Cerita ini dapat kalian nikmati pada tanggal 20 juli 2021 mendatang.

Di atas beberapa anime yang dapat kalian nikmati dengan versi seri maupun movie dengan kualitas yang bagus dan juga gambar yang jernih. Silahkan kunjungi situs kami di atas untuk mendapatkan lebih banyak anime terbaru. Terima kasih