cara melakukan perawatan wajah di rumah

https://mustika-ratu.co.id/Laser resurfacing saat ini digunakan untuk menghilangkan atau mengurangi kerutan dan garis halus pada wajah dan leher. Perawatan pelapisan ulang dengan laser adalah opsi penghilang kerutan tingkat lanjut yang menggunakan sinar infra merah untuk mengencangkan kulit tanpa perlu operasi.

Sinar laser memancarkan panas ke lapisan di bawah permukaan kulit, merangsang produksi kolagen dan membuat kulit tampak lebih kencang. Prosedur ini merupakan alternatif yang baik untuk pembedahan tradisional seperti pengencangan wajah, karena tidak memerlukan pembiusan, tanpa pisau bedah, dan tanpa downtime.

menghadapi mesoterapi

Mesoterapi wajah adalah perawatan anti-penuaan yang menjadi sangat populer dalam beberapa tahun terakhir karena efek luar biasa yang dimilikinya untuk memerangi tanda-tanda penuaan. Selain itu, ini adalah prosedur yang tidak menyakitkan dan relatif sederhana.

Mesoterapi wajah adalah salah satu perawatan yang paling menarik karena dapat digunakan pada sebagian besar jenis kulit. Ini terdiri dari penerapan mikroinjeksi superfisial dengan kombinasi bahan yang berbeda yang dipilih secara khusus untuk tujuan tertentu. Bahan utama yang biasanya disuntikkan adalah vitamin, mineral, dan asam amino.

Kabel tegangan

Benang penegang adalah filamen halus dari berbagai bahan yang tidak menyebabkan alergi atau penolakan. Mereka benar-benar benang yang dapat diserap, karena tubuh kita bertugas menghilangkannya dengan sendirinya.

Tarik benang adalah jenis prosedur di mana jahitan sementara digunakan untuk menghasilkan pengangkatan kulit yang halus namun terlihat. Alih-alih mengangkat kulit wajah yang kendur melalui pembedahan, prosedur ini hanya menangguhkannya dengan menjahit bagian-bagiannya menjadi satu.

Ini memiliki efek sedikit menarik kulit ke belakang dan karenanya mengangkat dan mengencangkan wajah. Selain ideal untuk mengangkat kulit, thread lift memerangi penuaan dengan cara lain, memicu respons penyembuhan tubuh dan menyebabkan tubuh mengarahkan kolagen dalam jumlah besar ke area yang dirawat.

Ini penting karena peran vital kolagen dalam proses penuaan. Kolagen membantu menjaga faktor pertumbuhan yang sangat mempengaruhi kondisi kulit kita. Selain digunakan untuk penyembuhan luka, kolagen membantu menjaga kulit kita tetap kuat, montok, dan kenyal.

Intinya pada facial

Jika Anda ingin memperbaiki penampilan wajah Anda, perawatan wajah adalah salah satu alternatif terbaik untuk mewujudkannya. Hubungi klinik Dra.Rigo dan kami akan memberi tahu Anda tentang opsi terbaik untuk kasus Anda.