Cara Membuat Akun TikTok Bisnis

Cara mengakibatkan account TikTok usaha sangatlah mudah. Secara teori muncul sama bersama dengan pembuatan account TikTok reguler. Tetapi aku memahami kalau informasi pembuatan account baru masih kamu butuhkan. Aplikasi satu ini sanggup kamu peroleh berasal dari App Store dan termasuk Play Store. Cukup ketikkan nama platform di kolom pencarian aplikasi.

 

Unduh Aplikasi

Perhatikan tipe smartphone yang kamu pergunakan kala itu. Sebaiknya ada memadai banyak area untuk penyimpanan konten. Anda sanggup mengupgrade besaran memori penyimpanan. Meskipun ponsel keluaran 2019 keatas pasti memiliki area penyimpanan memadai besar.

Tiktok business langsung menampilkan pilihan video yang mungkin kamu sukai. Tahapan ini boleh kamu skip bersama dengan menekan next. Anda termasuk sanggup membebaskan langkah mengeksplorasi video yang ada bersama dengan menekan start watching. Secara otomatis video-video buatan account lain dapat muncul di menu FYP.

Apabila sebelumnya memang belum terdaftar sebagai pengguna. Maka kamu harus mengklik Daftar yang ada di kolom menu. Tekan tombol me di pojok kanan bawah. Maka dapat muncul opsi untuk sign up.

Terdapat beberapa opsi pendaftaran baru platform TikTok. Seperti beri tambahan nomer ponsel atau emai. Menggunakan facebook ataupun account google anda. Memilih sarana sosial menghubungkan otomatis bersama dengan TikTok. Sehingga tulisan konten berasal dari TikTok dapat muncul di halaman depan sarana sosial yang terintegrasi.

 

Registrasi Akun TikTok Bisnis Gratis

Menarik untuk pengguna ketahui, tiap tiap pembuatan account baru TikTok usaha tanpa biaya apapun. Letak opsi untuk pengguna baru terkandung di pojok kanan atas halaman depan. Pilih kelola account lantas lanjutkan bersama dengan opsi account bisnis.

Atur tanggal lahir cocok bersama dengan information perusahaan atau pemilik akun. Membuat account usaha pro sangat mungkin pengguna pilih kategori tercocok bersama dengan usaha. Sehingga tidak susah mengakibatkan dan terima konten. Memperoleh himbauan acara dan inspirasi konten yang paling sesuai. Hingga step ini account kamu berhasil di registrasi dan sanggup memulai mengakibatkan konten.

 

Persiapkan Strategi Pemasaran Bisnis Digital

Situasinya kini kamu memiliki account usaha TikTok, bermakna account tersebut resmi jadi wadah konten. Persiapkan konten-konten yang sebelumnya sudah kamu produksi. Isi konten haruslah membagikan informasi seputar penawaran product dan jasa. Dengan begitu pemasaran digital melalui TikTok usaha sanggup berfaedah maksimal.