paylater

Rekomendasi 6 Aplikasi Paylater yang Mudah Digunakan

Sekarang ini sudah ramai tentang penggunaan aplikasi Paylater. Aplikasi ini hadir untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam proyes pembayaran. Terdapat beberapa jenis aplikasi Paylater yang ada di Indonesia. Dalam artikel ini kami akan merekomendasikan beberapa jenis aplikasi paylater yang mudah digunakan.

Daftar Aplikasi Paylater

Hidup di zaman serba canggih seperti sekarang ini, kita jadi banyak menikmati banyak ragam sarana dengan cara yang gampang dan praktis. Salah satunya di bidang perkreditan yang ada secara online, yaitu layanan Paylater.

Adanya layanan ini memiliki tujuan untuk memudahkan masyarakat dalam melaksanakan sistem pembayaran. Umumnya, Paylater bisa digunakan untuk kegiatan berbelanja sehari-hari. Misalnya, untuk memesan barang secara online, check in hotel hingga traveling.

Selain itu, sudah banyak e-commerce yang menjadikan layana ini sebagai metode pembayaran. Berikut adalah daftar aplikasi Paylater yang mudah untuk digunakan dan tersedia di Indonesia!

1. Shopee Paylater

Daftar aplikasi Paylater yang pertama adalah Shopee Paylater. Aplikasi ini memiliki cara pendaftaran yang cukup mudah. Kamu cuma harus menyertakan e-KTP dan menanti verifikasi dari kantor pusat. Biasanya sistem pendaftaran ini memakan waktu 24 jam.

Aplikasi ini menawarkan beraneka kelebihan. Salah satunya sebagai metode pembayaran saat transaksi di Shopee. Shopee Paylater juga menyediakan limit kredit bervariasi, mulai dari Rp 500 ribu hingga 15 juta. Umumnya, jumlah limit kredit sesuai dengan kapabilitas finansial penggunanya.

 

2. Gopay Paylater

Layanan Paylater dari aplikasi Gojek ini cuma bisa digunakan oleh orang-orang tertentu saja. Meski begitu, aplikasi Gopay Paylater memberikan sebuah keuntungan.

Salah satunya, memungkinkan pengguna bisa menggunakan layanan ini untuk metode pembayaran saat transaksi di seluruh merchant yang tersedia di dalam aplikasi Gojek.

 

3. Kredivo Paylater

Daftar aplikasi Paylater lainnya ialah Kredivo Paylater, yang memiliki banyak kelebihan di dalamnya. Seperti kemudahan didalam mengakses aplikasi jual beli online lainnya serta bunga 0%.

Sehingga, uang yang dikeluarkan untuk aplikasi Kredivo Paylater tidak terlalu banyak.

 

4. Akulaku Paylater

Aplikasi Akulaku Paylater juga menawarkan banyak kelebihan pada para penggunanya. Salah satunya bisa untuk pengajuan ojek online dengan cara daftar cukup mudah, yaitu memperlihatkan KTP dan masukkan kode verifikasi dari kantor pusat.

Aplikasi ini juga memberikan limit hingga Rp 15 juta dan kini sudah mengakses dengan beraneka perusahaan e-commerce di Indonesia.

 

5. Traveloka Paylater

Aplikasi Traveloka Paylater memiliki limit cukup besar, hingga Rp 50 juta. Dengan menggunakan aplikasi ini, pengguna bisa melaksanakan transaksi apa pun didalam aplikasi Traveloka.

Traveloka Paylater tidak memiliki iuran di setiap tahunnya. Bahkan metode pembayaran aplikasinya juga memberikan bonus berupa Traveloka points untuk tiap-tiap transaksi.

 

6. Home Credit

Sudah banyak orang yang memanfaatkan aplikasi Home Credit untuk membeli peralatan rumah tangga. Terlebih aplikasi ini memiliki berbagai fitur, salah satunya BI checking.

Pendaftaran pada aplikasi home credit sendiri tergolong mudah. Pengguna cuma perlu menunjukkan KTP dan mengisi formulir yang tersedia didalam aplikasi. Aplikasi ini memberikan bunga sebesar 2,85% sampai 5,9% per bulannya.