Film Zootopia Pengalaman Yang Menghibur Dan Penuh Petualangan Bagi Anak

Film Zootopia Pengalaman Yang Menghibur Dan Penuh Petualangan Bagi Anak Ulasan dari 103.194.indofilm official.

Sedikit kebaikan akan berhasil adalah kutipan yang sempurna untuk film ini.

Ketika judy hopps, seekor kelinci desa, menembak untuk mimpinya sebagai bagian dari kepolisian di zootopia (zootropolis), hal-hal itu tidak seperti yang dia harapkan.

Dia dipaksa untuk menghadapi kenyataan apa adanya.

Terdengar akrab?

Itu mungkin telah menyampaikan beberapa pesan yang telah didengar orang puluhan kali, tetapi itu tidak menghilangkan kekuatan yang diberikannya kepada mereka yang percaya bahwa yang paling penting adalah mencoba melakukan hal-hal yang benar dalam hidup mereka dan dalam masyarakat.

Saya tidak berharap menemukan ini menjadi sumber dorongan dan inspirasi, tetapi itulah yang disampaikannya.

Konflik “Sebenarnya” yang disajikan juga relevan seperti saat film ini dirilis.

Perpecahan yang menyebabkan keresahan di antara mereka yang seharusnya bekerja untuk memperbaiki masyarakat.

Satu tongkat penopang kecil dari plot adalah penggunaan keadaan untuk meneruskan cerita.

Tetapi secara keseluruhan, ini dapat diabaikan karena bagaimanapun juga, tidak hanya dengan akal atau kekuatan murni saja yang akan memungkinkan seseorang menemukan solusi untuk masalah yang mereka hadapi dalam hidup mereka.

Menggunakan kartun sebagai media untuk menyampaikan jenis pesan yang dilakukannya juga merupakan langkah cemerlang dari pihak produser dan pencipta film ini.

Itu akan menjadi bahan pembelajaran yang baik dan efektif bagi orang tua atau orang tua untuk digunakan untuk mengajar orang muda sebagai cara untuk mempersiapkan dan membuat mereka memahami bagaimana dunia bekerja.

Kelinci yang lucu dan pintar judy hopps sangat ambisius dan cerdas, dia ingin menjadi seorang polisi.

Tidak ada kelinci yang pernah menjadi petugas polisi di dunia hewan zootopia karena mereka tidak cukup kuat.

Tapi judy tidak peduli apa yang dipikirkan orang dan hewan tentang dia.

Dia ingin mengatasi prasangka dan kefanatikan bahwa kelinci adalah hewan yang kecil dan lemah sehingga tidak layak menjadi petugas polisi.

Dia bertekad untuk mewujudkan mimpinya, tetapi sayangnya untuknya, dia menghadapi masalah.

Dia menangkap fox terpidana yang telah melakukan kejahatan, dan memberinya pilihan bahwa dia dapat membantunya menghindari penjara jika saja dia benar-benar dapat membantunya menemukan hewan yang hilang.

Akibatnya, rubah dan kelinci menjadi teman dan karena kecerdasan judy (kelinci) yang luar biasa dia dengan cerdik menjinakkan rubah licik dan menariknya untuk melakukan kebaikan dan menahan diri dari melakukan kejahatan terutama setelah dia jatuh cinta dengannya.

Kelinci yummy judy ini.

Zootopia adalah yang terbaik dari yang terbaik untuk sinematografi yang spektakuler, kisah yang mengesankan, musik yang mempesona, dan akting yang memukau.