Gagasan Model untuk Ke Acara pesta

Perhiasan seperti model kalung berlian klasik atau aksesori lain bisa membuat Anda tampil optimal saat pesta. Berikut gagasan model yang bisa dipakai saat ke acara pesta.

Gagasan Model untuk Ke Acara pesta

Menunjukkan Karisma dengan Model kalung berlian klasik

Tiba ke acara pesta tanpa memerhatikan baju yang dipakai sama dengan pergi ke arah tempat belajar tanpa bawa buku yang hendak didalami. Tidak ada akar yang bisa diterima saat Anda cuma kenakan pakaian ala-ala kandungannya saat ke acara pesta. Minimal, Anda harus memerhatikan hal apa yang hendak Anda pakai saat ke acara pesta.

Misalnya, bila Anda ke acara pesta pernikahan, karena itu baju dan aksesori yang Anda pakai sebaiknya sesuai dresscode yang ditetapkan. Jika dresscode yang ditetapkan yakni jas dan gaun, karena itu Anda harus memakai gaun saat ke acara pesta itu.

Pasti, akan lebih baik kembali bila Anda betul-betul menimbang gaun dan aksesori apa yang hendak Anda gunakan. Dalam masalah ini, penyeleksian yang mendalam pada gaun dan aksesori Anda akan membuat Anda membaur bersama acara dan beberapa orang yang datang pada acara itu.

Untuk dapat memberi kesan-kesan tertentu saat ke acara pesta, Anda bisa pilih aksesori, khususnya perhiasan yang pas digunakan untuk acara pesta. Seri Bermoela dari The Palace Jeweler menjadi opsi perhiasan yang Anda pakai saat ke acara pesta. Dengan berlian dan liontin di tengah-tengahnya, Anda menjadi bintang acara pesta waktu itu juga.

Selainnya seri Bermoela, Anda bisa juga memakai kalung seri Lovela yang imut dan feminin. Kalung semacam ini pas untuk dipakai saat pesta bersama rekan-rekan. Ke-2 kalung yang dijajakan The Palace Jeweler ini bisa diperoleh pada harga yang cukup dapat dijangkau, sekitaran Rp 999.000 sampai Rp 3.000.000.

Memakai Baju yang Sesuai Topik Acara

Bagaimana Anda dapat mengetahui bila baju yang Anda pakai sebagai baju yang pas untuk acara pesta itu? Triknya gampang sekali. Anda perlu ketahui topik yang diselenggarakan oleh pelaksana acara pesta. Bila acara pesta itu diselenggarakan dengan topik putih, karena itu Anda harus memakai gaun menawan yang warna putih.

Pemakaian gaun sendiri kurang cukup. Anda bisa menambah aksesori seperti anting Regale keluaran Frank & co. untuk bersatu dengan topik acara pesta itu. Tentunya, Anda tidak berasa dari dunia yang lain bila Anda usaha tampilkan yang terbaik di acara pesta.

Kenakan Tas yang Minimalis

Saat pesta, beberapa barang seperti lipstik, handphone, bedak, dompet dengan bermacam kartu tidak dapat ditinggal pada tempat antah berantah. Tentu saja Anda harus bawa hal itu dimanapun Anda pergi.

Oleh karena itu, jalan keluar yang terbaik untuk dilaksanakan yakni dengan kenakan tas minimalis saat ke acara pesta. Pakai tas yang tidak begitu besar atau kecil, tetapi nyaman dipakai saat pesta. Upayakan supaya tas kelihatan seirama dengan model kalung berlian klasik yang Anda gunakan.