Tips memasang lantai kayu yang kokoh

Persiapan ruang untuk memasang lantai kayu solid

lantai kayu – Langkah pertama, di seluruh style pemasangan lantai kayu. Tanpa ragu, tersebut tengah mempersiapkan lapisan tanah. Dikarenakan lantai kayu terlalu sensitif pada stigma.

Siapkan subfloor

Awalnya, Kamu wajib mengeluarkan furnitur berasal dari ruangan. Juga, lepaskan pelindung sapu lama. Kecuali wajib, hapus juga lantai Kamu sebelumnya.

Lantas, sesudah lapisan tanah higienis. Verifikasi bahwa planning ini Kamu bukan harus membuatnya mulus paripurna. Tapi kecuali Kamu menyaksikan benjolan, akan lebih baik mengampelasnya.

Paling akhir, biarkan lapisan tanah siap. Mengenakan garis lantai. Tandai lokasi balok lantai.

Instal Subfloor

Pasang subfloor sebatas jikalau Kamu memilih kayu solid. Direkomendasikan dikarenakan subfloor meredam nada. Tak sekedar tersebut, bersama dengan cara ini Kamu akan beroleh hasil yang lebih baik.

pasang subfloor

Tip: Hati-Hati, lantai kayu yang direkayasa. Mereka bukan memerlukan pemanfaatan subfloor.

Sesuaikan tata letak

Untuk memulai pemasangan lantai Kamu. Disarankan untuk menandai garis pedoman untuk baris pertama. Sebab tersebut, manfaatkan selagi aklimatisasi lantai Kamu. Bersama dengan cara ini Kamu akan miliki segalanya siap untuk pergi.

Demikian juga, campur papan berasal dari kotak yang berbeda. Menjadi Kamu akan punya desain yang lebih baik untuk lantai Kamu. Sebab, kalau Kamu memasang papan berasal dari kotak yang mirip. Kamu akan mampu miliki area yang lebih gelap di lantai Kamu.

Terlampir ke piring bersama dengan lem

Untuk memulai, kami akan berbicara berkaitan pemasangan bersama dengan lem. Didalam hal ini lantai inheren terhadap lapisan tanah. Menjadi gunakan terkecuali Kamu punyai lantai beton. Juga, kalau Kamu memilih lantai kayu yang direkayasa. Di bawah ini adalah langkah-langkah yang diperlukan untuk metode ini.

Bagaimana cara memasang lantai kayu solid?

Oleskan lem

Oleskan sedikit lem. Supaya menutupi lebar dua hingga tiga papan. Juga, kikis lem bersama sekop. Gunakan untuk membersihkan sisa berasal dari ember. Jangan lupa untuk menempatkan spacer di dinding.

Sebarkan lem

Sesudah itu bersama dengan palet terhadap sudut 45°. Sebarkan lem. Juga, pastikan tines menyentuh tanah. Lanjutkan mengoleskan lem dua sampai tiga baris sekaligus.