aplikasi undangan digital

Gunakan Platform Ini Untuk Membuat Aplikasi Undangan Digital

Pernikahan adalah acara yang selalu dipersiapkan dengan matang, termasuk dalam memilih undangan. Sejak pandemi melanda, trend undangan digital semakin berkembang pesat. Tidak heran jika sudah banyak aplikasi undangan digital yang bisa digunakan secara mudah dan gratis.

Bagi para calon pengantin yang ingin membuat undangan pernikahan, bisa menggunakan beberapa platform digital berikut ini. Wedew, canva, invitation card maker, video invitation maker dan powerpoint adalah beberapa contoh platform digital yang bisa digunakan untuk membuat undangan pernikahan.

Pilihan Platform Aplikasi Undangan Digital

Lima jenis platform digital berikut ini akan membantu Anda memperoleh hasil undangan pernikahan yang menarik dan cantik. Bahkan, Anda bisa membuat undangan sesuai dengan kreasi dan selera Anda.

  • Wedew

Pernahkah Anda mendengar tentang platform digital Wedew? Wedew merupakan salah satu platform yang dapat mempermudah pekerjaan Anda dalam menyiapkan undangan pernikahan.  Pada platform tersebut, tersedia berbagai macam desain undangan yang beragam dan tentunya menarik. Banyak tema yang disediakan pada website tersebut, selain itu Anda juga dapat membuat desain Anda sendiri.  Tidak hanya  dapat diakses melalui website, ternyata Wedew juga memiliki aplikasinya sendiri yang dapat diakses di smartphone loh!

  • Canva

Platform digital yang satu ini dibuat khusus untuk keperluan desain. Membuat poster, mendesain menu makanan, desain untuk keperluan postingan sosial media, hingga membuat undangan bisa dilakukan dengan aplikasi ini.

Banyaknya pilihan template dan elemen-elemen khusus akan semakin membuat desain Anda menjadi menarik. Undangan pernikahan akan semakin mudah didesain dengan aplikasi ini.

  • Invitation Card Maker

Berbeda dengan Canva, aplikasi ini didesain khusus untuk membuat undangan. Anda bisa membuat undangan digital dalam bentuk kartu undangan dengan aplikasi ini. Berbagai template disediakan untuk menjadi inspirasi Anda.

Anda tinggal memasukkan nama, pesan yang ingin disampaikan dan keterangan lainnya pada menu yang telah disediakan. Kreasikan undangan dengan berbagai elemen. Setelah itu, undangan Anda siap untuk disimpan dan disebarkan.

  • Video Invitation Maker

Aplikasi undangan digital ini membuat Anda bisa mendesain undangan dalam bentuk video. Berbagai template telah disediakan, Anda bisa memilih dan mengkreasikan sesuai keinginan Anda.

  • PowerPoint

Siapa bilang powerpoint hanya bisa digunakan untuk presentasi? Aplikasi yang selalu ada diseluruh perangkat komputer dan laptop ini, juga bisa mendesain undangan pernikahan digital. Anda bisa mengubah ukuran sesuai keinginan.

Selanjutnya, tinggal mengubah background dengan tema pernikahan yang Anda pilih. Anda juga bisa menambahkan beragam dekorasi cantik dengan menggunakan menu insert. Pilih format JPEG atau PDF untuk menyimpan hasil desain Anda.

Lima aplikasi undangan digital tersebut, bisa membantu Anda mendesain undangan pernikahan. Selain aplikasi, website seperti https://wedew.id juga memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin mendesain undangan pernikahan dengan lebih hemat, praktis dan mudah.