Jangan Sampai Salah! Ini Dia Teknik Membeli Perhiasan dari Emas yang Aman

Selain buat percantik diri, perhiasan yang dibuat dari emas dapat juga menjadikan investasi lho. Sama seperti yang dijumpai jika emas sebagai tipe investasi yang seringkali digunakan. Karena, emas punyai keunggulan dari harga relatif stabil, bahkan juga kenaikannya cukup tajam. Sementara jika turun, karena itu saat yang diperlukan serius lama.

Jangan Sampai Salah! Ini Dia Teknik Membeli Perhiasan dari Emas yang Aman

Agar tidak benar dalam beli, penting buat kenali langkah beli ukuran cincin pria emas sederhana. Oleh karenanya, baca dasar berikut buat menolongmu beli emas di toko dengan aman.

5 Dasar Beli Perhiasan dari Emas yang Aman

Mencari berita harga emas

Saat sebelum beli, semestinya cari berita dulu harga emas yang jalan waktu ini di website yang selalu mengupdate harga emas kian waktu. Karena, harga emas sehari-harinya berbeda. Saat yang cocok buat beli emas yakni saat harga tengah turun. Karena itu, kamu dapat menjualnya kembali jika harga sudah naik. Harga emas perhiasan ini meliputi harga emas per gramnya dan ongkos pembikinannya.

Check kandungan karat emas

Emas ada 24-unit yang disebutkan dengan karat. Di mana emas yang punya 24 karat, jadi emas sangat murni yang tidak terkontaminasi. Buat emas yang 10 karat, kemurniannya hanya 41,7%. Sayang emas yang karatnya tinggi, teksturnya serius lunak dan tidak kuat lama. Oleh karenanya, belilah emas yang karatnya sekitaran 10 – 18, karena teksturnya semakin kuat karena gabungan dari emas dan logam lain.

Memperhatikan keadaan emas

Percaya diri tidak ada guratan, lecet, cacat, dan bintik warna hijau. Bintik ini memberi kode jika perhiasan tidak dicuci dengan serius, sampai masih mempunyai sisa bintik bahan kimia. Jika kamu punyai kulit yang responsive, bintik ini bisa buat kulitmu jadi alergi.

Oleh karenanya, belilah emas yang sudah punya sertifikat. Karenanya, bisa mempermudahmu buat jual perhiasan itu kembali. Tempatkan sertifikatnya secara baik. Jika tidak ada, karena itu harga perhiasanmu bisa turun.

Beli di toko yang paling dipercaya

Masalah yang paling penting yakni kamu harus beli ke toko yang nyata-nyata aman dan paling dipercaya. Selain check macamnya, saksikan juga harga karena setiap toko punyai harga dan kualitas yang lain. Kamu dapat membeli dengan online atau off-line.

Jika kamu ingin beli off-line, kunjungilah The Palace Jeweler. Di situ persiapkan banyak tipe cincin emas sederhana pada harga dapat diraih dan kualitas yang oke.

Jauhi perhiasan yang berlapis emas

Perhiasan yang berlapis emas yakni perhiasan logam yang lain dilapis oleh emas, bukan perhiasan dari emas betulan. Kamu tidak dapat kerjakan investasi gunakan perhiasan lapis ini, karena harga terlampau murah dan kandungan emasnya hanya 10 karat saja.

Itu dasar beli ukuran cincin pria emas sederhana yang aman. Dengan berita itu, diharap kamu dapat semakin berhati-hati kembali lagi ke beli perhiasan di toko.