Jasa Konveksi Jual APD Jakarta

Jasa Konveksi Jogja

Jasa Konveksi Jakarta – Saat ini, jakarta memang menjadi zona merah yang artinya memberikan kontribusi korban pandemic covid-19 terbanyak di Indonesia, karena pada dasarnya Jakarta juga menjadi transit atau lalu lalang perjalanan internasional kemudian banyak sekali pendatang dari luar negeri bahkan warga Indonesia yang baru saja datang dari perjalanan jauhnya. Di mana kita tahu sebelumnya covid-19 ini sudah merebak dari mancanegara. Bahkan dikabarkan isu bahwa, turis mancanegara yang melakukan perjalanan menggunakan kapal pesiar pun akhirnya hampir sebagian penumpangnya terkena virus yang berbahaya ini.

Oleh karena itu, melihat dengan banyaknya korban yang berjatuhan, pemerintah Indonesia akhirnya mengeluarkan maklumat atau keputusan tegas yang wajib diindahkan oleh masyarakat Indonesia secara keseluruhan. Salah satu keputusan yang dibuat oleh pemerintah adalah adanya work from home (WFH) serta adanya pembatasan kontak social (social distancing).

Jasa Konveksi Jakarta

Namun, melihat masih banyak sekali bertambahnya korban yang dimulai dari Pasien Dalam Pengawasan (PDP) hingga akhirnya terkonfirmasi, maka perlu ada tindakan lebih intensif lagi yaitu memperkuat persenjataan pada pelindung diri tenaga medis. Ya, saat ini para petugas medis dan kesehatanlah yang bekerja di garda terdepan dalam menangani hal ini. Oleh karena itu perlu support atau dukungan baik dukungan secara moral maupun secara mental. Demi mewujudkan Indonesia bebas Covid-19, maka munculah beragam bantuan seperti Baju Alat Pelindung Diri atau dikenal dengan Baju APD.

Di Jakarta yang masih berpredikat zona merah pun akhirnya juga ikut tertolong dengan adanya Baju APD Jakarta. Saat ini sudah banyak tumbuh UMKM yang ikut serta membantu tenaga medis dalam melaksanakan tugasnya yaitu dengan membuat baju pelindung serta perlengkapannya seperti masker, sepatu boot dan juga penutup wajahnya. Oleh karena itu, jika Anda salah satu termasuk bagian dari tim medis yang saat ini ikut berjuang, dan ternyata rumah sakit atau klinik Anda membutuhkan baju APD, maka bisa menggunakan Baju APD Jakarta yang di jual oleh jasa konveksi Jakarta yaitu Prima Souvenir dengan harga yang sangat terjangkau dan bisa dikirim dalam jumlah partai kecil maupun besar.