dokter gigi terbaik di Tangerang Selatan

Kisaran Harga untuk Veneer Gigi di Tangerang Selatan

Menggunakan veneer gigi saat ini begitu populer di setiap kalangan. Perawatan untuk menggunakan veneer gigi membutuhkan biaya yang beragam.

Tergantung fasilitas yang didapatkan dari masing-masing klinik gigi, seperti pada veneer gigi Tangerang Selatan.

Beberapa rumah sakit maupun dokter gigi terbaik di Tangerang Selatan saat ini sudah banyak yang menyediakan jasa pemasangan veneer gigi. Berikut ini kisaran harga untuk pemasangan veneer gigi di daerah Tangerang Selatan.

Kisaran Harga Pemasangan Veneer Gigi di Tangerang Selatan

Pemasangan veneer gigi memiliki variasi harga yang beragam tergantung tempat pemasangannya.

1. Pemasangan Veneer Gigi di Rumah Sakit

Harga pemasangan veneer gigi di rumah sakit daerah Tangerang Selatan mulai dari 500 ribu hingga 3 juta rupiah. Di wilayah Serpong, harga pemasangan veneer gigi ditaksir sebesar 3 juta rupiah. Sedangkan untuk biaya konsultasi berkisar antara 100 ribu hingga 300 ribu rupiah.

Sedangkan untuk daerah Ciputat harga pemasangan veneer gigi sebesar 500 ribu sampai 1 juta rupiah saja. Tidak semahal daerah Serpong.

Di daerah Pondok Aren, rumah sakit yang menyediakan pemasangan veneer gigi menaruh harga pemasangannya sedikit lebih tinggi yaitu dari 1 juta rupiah hingga 5 juta rupiah.

Terakhir, untuk daerah Pamulang, biaya yang dikeluarkan untuk pemasangan veneer gigi adalah 500 ribu hingga 750 saja. Lebih rendah dibandingkan dengan Serpong, Ciputat dan Pondok Aren.

2. Pemasangan Veneer Gigi di Klinik Gigi

Untuk pemasangan veneer di klinik gigi, biasanya biaya yang dikeluarkan akan lebih rendah daripada biaya di rumah sakit. Daerah Serpong, biaya pemasangan veneer di klinik gigi terdapat pada kisaran 700 ribu hingga 2 juta rupiah.

Daerah Bintaro, berkisar antara 1 juta hingga 2 juta rupiah. Untuk daerah Pondok Aren juga dikenakan biaya antara 1 juta hingga 2 juta rupiah untuk pemasangan veneer gigi tersebut. Pemilihan tempat pemasangan veneer gigi ini bisa Anda sesuaikan dengan kondisi dan kebutuhan gigi Anda.

Perbedaan biaya antara rumah sakit dan dokter gigi terbaik di Tangerang Selatan ini disebabkan oleh kelengkapan fasilitas serta ketersediaan alat. Untuk lebih lengkap informasi mengenai veneer gigi lainnya bisa Anda kunjungi website klinkdenta.com.