Kusen Aluminium

Ragam Ukuran Kusen Aluminium Di Pasaran

Kusen aluminium merupakan alternatif bagi anda yang ingin membangun atau merenovasi rumah maupun gedung dengan konsep modern. Dari segi tampilan, kusen ini akan tampak lebih glamour dan meriah bila dibandingkan dengan kusen kayu yang elegan. Kusen aluminium sendiri juga tersedia untuk digunakan sebagai kusen pintu maupun jendela bangunan dengan berbagai kelebihannya.

kunjungi juga: renovasi rumah Bandung

Berikut ini ragam  kusen dari aluminium yang banyak ditemukan di pasaran :

Kusen Ykk

Ykk merupakan merk kusen berbahan aluminium yang cukup terkenal. Hal ini tidak lepas dari kualitas kusen buatan Jepang ini yang memiliki standarisasi cukup tinggi untuk kebutuhan baik kusen pintu maupun jendela modern.  Baik untuk pintu maupun jendela aluminium, produk ini tidak hanya menawarkan kualitas namun juga pilihan warna yang menarik.  Beberapa warna yang sering dijadikan pilihan adalah putih, hitam, silver metalik, maupun silver dof. Kualitas pewarnaan produk ini juga sangat baik dan tahan lama.

Kusen Alexindo

Kusen berbahan aluminium merk Alexindo merupakan salah satu produk lokal yang cukup bisa diandalkan. Produk dari Alexindo memiliki kualitas yang tidak kalah dengan produk YKK dan memiliki ketebalan sekitar 1- 1,15 milimeter. Sementara pilihan lebar kusen berkisar 3-4 inch.  Kusen jenis ini cukup banyak dijadikan pilihan para kontraktor karena harga yang lebih terjangkau namun kualitas yang baik.

kunjungi juga: bangun rumah bandung

Kusen Alakasa

Kusen  dari Alakasa bisa anda jadikan opsi alternatif bagi kusen YKK sebab produk lokal yang satu ini punya kualitas yang tidak kalah dari YKK. Untuk pengadaan kusen alakasa anda tidak perlu mengeluarkan dana sebanyak produk import, namun tetap mendapatkan kualitas rasa luar negeri. Produk ini merupakan produk lokal dengan kualitas terbaik saat ini.

Kusen  Alko Mandiri

Bagi anda yang menginginkan produk kusen dengan harga ekonomis dari bahan aluminium, produk dari Aiko Mandiri bisa anda jadikan pilihan. Tentu saja secara kualitas sebanding dengan harganya. Produk ini cocok bagi anda yang ingin memasang pintu aluminium untuk tempat umum seperti pintu toilet umum.