Tipe Kalung Berlian Sangat Langka, Dijamin Anti Mainstream!

Wanita dan perhiasan emas asli berbentuk burma ruby menjadi dua hal yang tidak dapat dipiresmi. Yap, perhiasan ialah sebuah barang yang banyak dicari oleh kelompok-kelompok udara karena mereka sudah terlatih memakainya, baik itu perhiasan emas, berlian atau yang lain.

Sebagai toko perhiasan terkenal The Palace, sukses mengeluarkan produk kalung berlian terbatas seri terkini yang khusus diperuntukkan untuk kelompok-kelompok milenial. Mempunyai wujud yang modelrn, classic dan menarik akan membuat penampilan kamu makin berkualitas dan memesona.

Apa tipe produk kalung berlian dari The Palace

Mellui seri Moela ini, khusus diperuntukkan untuk kamu yang baru pertama kali ingin beli produk perhiasan berlian, karena The Palace uresmia memberi harga yang dapat diraih dimulai dari Rp 999 beberapa ribu dengan berat yang bervariatif.

The palace, tawarkan produk kalung dengan beragam design yang memikat dan tidak menjemukan.menyebalkan. Yok, kita tonton apa tipe produk kalung berlian seri Moela ini!

Kalung Berlian Lovela

Kalung seri Lovela dari The Palace jadi opsi untuk kamu yang ingin mempunyai perhiasan berlian terbatas dengan beberapa kesan-kesan yang romantis. Sesuai sama namanya, design yang unik dari kalung berlian ini yakni liontin terdaftar “LOVE”.

Ada 2 type design yang lain yakni pertama tulisan “LOVE” dengan 2 baris dan satu baris yang ada lebih memanjang. Dan design yang ke-2 ada tambahan ukir-pahatan menawan pada huruf “O” yang sekalian diselipkan berlian di sisi tengah.

Dengan demikian, karena itu produk dari merek The Palace ini menjadi opsi yang pas buat kamu yang ingin gesturkan rasa sayang. Kalung seri ini ialah yang terlaris di pasar, karena dibandrol pada harga dimulai dari Rp 1.990.000 sampai Rp 4.300.000 sesuai model.

Kalung Berlian Bermoela

Tipe lain dari koleksi Moela ialah kalung seri Bermoela. Design dari kalung seri ini bagus sekali dari kalung seri permulaannya. Melalui produk ini The Palace hadirkan liontin solitare yang memakai design benar-benar modis dan mengagumkan.

Hal yang memikat dari kalung berlian seri Bermoela ini ialah ada kombinasi warna emas pada bagian pinggir dan white gold pada sisi tengah liontin. Disamping itu di bagian itu diperlengkapi dengan dialek ukir-pahatan bunga yang dipadukan dengan mahkota berlian 1 butir.

Dengan demikian karenanya menambahkan prima penampilan kamu. Kamu tidak perlu reresmi di harga, pasalnya harga yang dijajakan tetap dapat diraih yaitu Rp 999.000 sampai kurang dari Rp 3.000.000 untuk tiap model.

Penutup

Nach, itu beberapa macam opsi produk kalung berlian dari merek The Palace. So, produk perhiasan emas asli berbentuk burma ruby yang mana membuat kamu jatuh cinta?