Merek dari coating mobil terbaik

Metode coating mobil terbaik sudah sangat populer saat ini. Apalagi ada banyak auto care yang menawarkan layanan coating untuk mobil dengan berbagai pilihan harga. Anda juga bisa melakukan perbandingan dari layanan yang tersedia. Selain itu, penggunaan teknologi terbaru dan berkualitas juga menjadi salah satu pertimbangan bagi banyak pemilik kendaraan menerapkan coating. Ini yang membuat anda semakin mudah untuk menentukan pilihan paket coating untuk mobil sesuai dengan budget dan karakteristik mobil.

Biasanya setiap layanan coating mobil terbaik menawarkan beberapa pilihan merek. Setiap merek pada coating memiliki keunggulan yang berbeda. Selain itu, harga yang diterapkan juga bisa disesuaikan dengan budget yang anda miliki. Namun, pastikan juga bahwa pilihan merek coating untuk mobil itu memang sangat dibutuhkan pada mobil.

Berikut ini ada beberapa pilihan dari merek coating mobil terbaik yang bisa anda pertimbangkan dan sarankan pada detailer, seperti:

  1. Scuto Nano Ceramic+

Ini merupakan salah satu merek dari coating mobil terbaik yang sangat direkomendasikan. Teknologi pada merek ini juga mencapai ukuran sangat kecil. Hal ini akan memudahkan proses coating hingga pada bagian cat mobil. Kualitas dari Scuto Nano Ceramic+ memang tidak diragukan lagi karena bisa melindungi bagian cat mobil dari partikel debu sekalipun. Tentu saja ini membuat daya tahan lebih lama pada tampilan mengkilap yang ada pada cat. Bahkan, merek ini memberikan perlindungan garansi hingga 2 tahun atau sesuai dengan kebijakan dari layanan auto care dan detailer.

  1. SIO5 EXTremeHD

Rekomendasi merek lain dari coating yang bisa digunakan adalah SIO5 EXTremeHD. Merek ini terintegrasi langsung dengan 2 kandungan pelapis bersifat mikron. Pelapis dengan karakteristik sangat tipis itu akan memberikan perlindungan pada cat mobil hingga bertahun-tahun. Bahkan, merek ini memberikan kesan mengkilap dan anti gores yang lebih sempurna.

  1. Ultra Ceramic Protection

Produk coating Ultra Ceramic Protection ini didukung dengan teknologi terbaru Amerika. Kualitas dari merek ini sangat baik karena memiliki daya tahan permanen yang lebih maksimal. Bahkan, anda tidak perlu lagi melakukan coating ulang selama 6 bulan.