Metaverse yang bisa menghasilkan crypto

Cryptokitties

Kita sekarang beralih ke game hebat pertama dan metaverse yang dibuat di jaringan Ethereum. Di Cryptokitties Kamu perlu membeli, menukar, dan membiakkan kucing virtual kecil yang punya pembawaan unik dan merupakan objek NFT berasal dari sistem ini, yang dikembangkan di dalam kontrak Erc-721 yang unik dan tak terpisahkan.

Pemain kecuali mau sanggup menjual cryptokitties di pasar primer layaknya Opensea dan Labs.

Keliru satu fitur primer berasal dari metaverse ini adalah Kamu mampu membiakkan makhluk Kamu dan bersama melakukannya secara berpasangan Kamu akan bisa terhubung atribut langka, yang sebabkan mereka jauh lebih berharga dan punyai makhluk baru untuk dijual.

Lewat game ini Kamu sanggup meraih hadiah. Bersama dengan memelihara koleksi kucing, Kamu mampu membawanya ke Kittyverse, area untuk berinteraksi dan berpartisipasi didalam pertarungan kucing, Kamu akan bisa memecahkan teka-teki bersama dengan bersama dengan pemain lain dan lebih tak terhitung tindakan yang menghasilkan uang untuk Kamu.

Terhadap sistem ini Kamu akan miliki kepemilikan Tanah, yang merupakan sebidang tanah virtual yang Kamu beli dan di mana Kamu bebas untuk menyebabkan apa pun yang Kamu dambakan di atasnya, mulai berasal dari permainan, pelaksanaan, layanan taruhan, hiburan, dan lebih-lebih adegan 3d bergerak maju sampai memperoleh laba finansial darinya.

Tambang Dalarnia

Kelanjutannya, di dalam daftar metaverses untuk beroleh uang ini, kita bukan sanggup bukan menyebutkan Tambang Dalarnia. Ini adalah project game aksi-petualangan yang berpusat di kurang lebih pasar real estat yang unik, yang didukung oleh blockchain.

Struktur peserta dibagi jadi dua faksi koperasi: penambang dan pemilik tanah. Penambang melawan monster dan menghancurkan balok untuk menemukan sumber energi vital. Metaverse ini adalah yang paling menantang karena anda bisa menghasilkan uang seperti anda bermain di Situs RTP Live Slot Pragmatic Bet Murah Paling Populer banyak dimainkan orang

Untuk bagian mereka, pemilik tanah sedia kan tanah dan sumber energi untuk mencapai tujuan ini. Pemain akan mampu bekerja serupa bersama teman-teman mereka untuk mengalahkan monster, selesaikan pencarian, dan terhubung hadiah di dalam game yang menghasilkan lebih segudang uang.

 

Kamu akan mampu meraih aset untuk Tambang Dalarnia di Binance NFT lewat koleksi Igo-Nya. Mata uang permainan adalah DAR di dalam kontrak Ethereum. Ini digunakan untuk seluruh transaksi di dalam game, terhitung peningkatan, pertumbuhan keterampilan, tata kelola, biaya transaksi, dan berlimpah kembali.