pabrik kain non woven

Tips Memilih Pabrik Kain Non Woven

Menemukan pabrik kain non woven sebagai supplier yang Anda pilih untuk bekerjasama adalah hal penting yang perlu dipertimbangkan. Namun, bagaimana Anda bisa menemukan pabrik kain yang tepat? Tentu saja tidak mudah untuk menemukan pabrik yang tepat sebagai pilihan supplier.

Saat mencari kain non woven untuk bisnis Anda, berikut adalah tips yang perlu diingat agar Anda mendapatkan supplier yang tepat demi keberlangsungan usaha Anda ke depannya. Apa saja yang sekiranya perlu diperhatikan?

Tips Memilih Pabrik Kain Non Woven

1. Perhatikan Lokasi atau Area

Salah satu pilihan terbaik yang harus Anda buat saat memilih pabrik kain adalah tempat di mana kain itu ditemukan. Memilih yang ditemukan secara lokal versus di luar negeri dapat memiliki efek besar. Meski suplai di luar negeri lebih murah, namun ada beberapa kelemahan seperti :

  • Kesulitan dengan batas wilayah waktu.
  • Waktu transportasi lebih lama karena jarak dan bea cukai.
  • Potensi penundaan di bea cukai yang mungkin memerlukan waktu pengiriman untuk diubah.
  • Jika permintaan tidak dipenuhi secara akurat akan lebih sulit untuk complain

Jadi, ada baiknya jika Anda mencari pabrik kain non woven yang sekiranya masih satu pulau atau minimal tidak harus ke luar negeri yang jaraknya jauh.

2. Cari yang Pilihan Kain Non Wovennya Banyak

Dalam bisnis material, jenis warna atau ukuran adalah hal normal yang harus ada dan perlu ditanyakan. Pastikan jika pabrik memiliki banyak pilihan jenis kain non woven.

Bahkan jika memungkinkan, pabrik bisa menuruti permintaan warna kustom Anda sendiri. Coba telusuri bagaimana pabrik dapat memenuhi detail kain non woven yang Anda inginkan.

3. Tanyakan Bisnis Mana Saja yang Suplai pada Pabrik Tersebut

Tips terakhir adalah, Anda harus bertanya kepada pabrik daftar referensi bisnis yang sudah bekerjasama dengan mereka sebelum Anda.

Dengan mengetahui bisnis mana saja yang membeli di pabrik kain non woven incaran, maka Anda bisa bertanya untuk tahu pro dan kontra suplai di pabrik tersebut.

Kalau Anda mencari pabrik non woven terbaik, MMG atau Medika Maesindo Global  akan memberikan kain nonwoven terbaik untuk Anda. Suplai di sini https://mmgnonwoven.com/ dan dapatkan harga terbaik!