Tips saat memasang lantai kayu

lantai kayu – Alas tiang untuk lantai terapung harus dipasang dengan staples ke dinding dan BUKAN KE LANTAI, untuk menghindari retakan pada lantai laminasi setiap kali kayu berusaha mengembang.

ALAT UNTUK MEMASANG LANTAI LAMINASI

Bahkan pemasang yang paling terampil pun tidak akan dapat mencapai lantai apung terpasang yang dapat Anda banggakan tanpa memiliki aksesori yang tepat. Di luar fakta bahwa Anda ingin mengetahui cara memasang lantai apung hanya untuk melakukannya di rumah Anda sendiri, Anda harus memiliki alat yang diperlukan untuk dapat melakukannya. Yang mana?:

Pensil dan buku catatan (dasar!)

Pita pengukur

Gergaji

Tingkat tangan

Penyedot debu

Pedang

Palu

gergaji belati

gergaji

BAHAN APA YANG HARUS DIBELI UNTUK INSTALASI

Apa saja bahan untuk memasang floating floor?

Yang tidak kalah penting dari alat dan asesorisnya adalah bahan untuk memasang lantai laminasi. Pensil dan buku catatan!; Ini daftarnya:

Lantai mengambang (no-brainer)

Penghiasan kayu atau papan OSB (jika perlu)

selimut polietilen

Pasta pengisi kayu

ampelas

spacer 8mm

alas pelindung

SERING MASALAH DALAM PENEMPATAN LANTAI APUNG

Seperti pekerjaan tertentu lainnya, pemasangan lantai laminasi memiliki rahasianya sendiri. Saya akan mencoba menjawab beberapa pertanyaan umum yang sering ditanyakan oleh mereka yang mencoba mempelajari cara memasang lantai laminasi.

✔ CARA MEMASANG LANTAI MENGAPUNG DI PINTU

Salah satu pertanyaan umum tentang cara memasang lantai apung berkaitan dengan hasil akhir saat mencapai pintu. Ada dua situasi berbeda di sini:

Gabungkan lantai mengambang dengan lantai lain: Mungkin lantai laminasi Kamar Tidur harus digabungkan dengan lorong atau koridor yang ada, selesai di lantai yang berbeda (keramik, mozaik, dll.). Situasi ini biasanya muncul di bawah pintu. Rekomendasi pertama adalah membiarkan sambungan ekspansi sama dengan yang Anda tinggalkan di dinding ruangan lainnya. Penyatuan tersebut harus disembunyikan dengan pelapis khusus untuk lantai apung (pencetakan ekspansi atau transisi), dalam PVC, perunggu atau baja, yang memastikan penampilan yang jauh lebih menyenangkan.

Menggabungkan lantai apung dengan pintu Menggabungkan lantai apung dengan kusen pintu: Jika kusen bukaan mencapai lantai, yang terbaik adalah memotongnya sehingga papan lewat di bawah kusen. Untuk melakukan ini, Anda harus menggunakan gergaji atau gergaji potong khusus, meletakkannya di atas sepotong kayu sebagai panduan. Potong bingkai dengan sangat hati-hati dan geser papan lantai laminasi di bawahnya sampai terpasang dengan benar.