Wajib Kamu Tahu Untuk Pengguna Android. Berikut Cara Top Up Diamond Melalui Android

Supaya bisa menang lebih tinggi dan lebih keren maka pengguna diharuskan untuk top up Diamond Free Fire. Adanya Diamond ini pemain mampu membeli lebih dari satu item khusus. Lalu, bagaimana cara top up FF pakai pulsa? Supaya tidak bingung, review beberapa langkah di bawah ini.

Top up Diamond Free Fire mampu dilakukan dengan mudah menggunakan Android. Namun, sebelum akan sementara melakukannya pastikan di no HP yang digunakan terdapat pulsa untuk membeli atau top up. Berikut caranya:

  • Pertama, masuk ke game Free Fire. Kemudian langsung saja klik logo Diamond untuk masuk ke menu pembelian.
  • Lanjutkan bersama dengan memilih tab Top-up, lantas memilih berapa nominal top up yang diinginkan. Disini tersedia nominal; sebesar 16k, 77k sampai 739k.
  • Setelah itu akan terlihat jendela di Google Play, kemudian memilih metode pembayaran bersama dengan memanfaatkan pulsa. Kemudian nama operator yang digunakan akan muncul. Lalu klik tombol BELI.
  • Selanjutnya akan diminta untuk memasukkan password account Gmail yang digunakan di Android. Silahkan masukkan password-nya, lantas klik tombol VERIFIKASI.
  • Beberapa detik kemudian akan langsung diarahkan kembali ke Free Fire dan langsung beroleh notifikasi yang memuat “ Pembayaran berhasil. Item akan masuk Inventory Anda lebih dari satu sementara lagi”. Lalu klik OK untuk melanjutkan.
  • Silahkan kembali ke Dashboard Free Fire dan lihat Diamond yang dimiliki akan tambah tambah cocok bersama dengan kuantitas yang tadi dibeli.

Selesai. Diamond Free Fire telah mampu digunakan untuk bermain.