Jasa Membersihkan Rumah Kosong

Referensi Jasa Membersihkan Rumah Kosong yang Rekomended

Saat Anda meninggalkan rumah dalam keadaan kosong untuk waktu yang lama, tentu Anda perlu untuk tetap membersihkannya secara berkala agar kebersihan rumah tetap terjaga dan tidak terlihat terlalu kotor saat Anda kembali dan tinggal lagi di dalamnya. Berikut adalah beberapa jasa membersihkan rumah kosong yang dapat Anda pesan dengan mudah dan praktis, antara lain :

TUKANG BERSIH

Pilihan jasa membersihkan rumah yang pertama adalah Tukang Bersih. Jasa ini dapat Anda pesan untuk wilayah Jakarta dan Tangerang selatan dengan memesannya melalui aplikasi TukangBersih. Anda dapat melakukan pemesanan, kemudian memilih cara pembayaran, dan jadwal didatangi petugas kebersihan dari Tukang Bersih akan segera Anda dapatkan. Pelayanan dapat dilakukan setiap hari, mulai dari pukul 07.00 hingga 19.30.

baca juga artikel tentang grades home cleaning

KLIKNCLEAN

Jasa membersihkan rumah kosong yang dapat dipesan secara online selanjutnya adalah KliknClean. kliknClean ini merupakan penyedia jasa kebersihan profesional yang dapat Anda pesan tak hanya untuk rumah, namun juga untuk apartemen, dan perkantoran yang ada di lingkup wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Layanan yang disediakan juga cukup beragam. Selain pembersihan secara umum, pihak KliknClean juga menyediakan pembersihan ekstra seperti pembersihan tungau dan AC.

kunjungi juga perusahaan jasa bersih rumah grades cleaning service

SEEKMI

Seekmi dapat menjadi pilihan selanjutnya. Seekmi melayani pemesanan pembersihan rumah hingga gedung perkantoran. Layanan yang diberikan mencakup pembersihan rumah, laundry, service AC, hingga service barang elektronik lainnya. Pemesanan dapat Anda lakukan dengan mudah melalui aplikasi Seekmi, dan Anda akan mendapatkan penawaran dari beberapa mitra Seekmi yang sesuai. Anda dapat memilih salah satu yang paling cocok dengan keperluan Anda, termasuk terkait penawaran harga dan estimasi waktu penyelesaiannya.

GO CLEAN

Go Clean yang merupakan salah satu pilihan jasa yang disediakan oleh PT Gojek Indonesia ini dapat dikatakan sebagai pelopor jasa membersihkan rumah kosong yang dapat dipesan secara online. Untuk membersihkan rumah, Go Clean memiliki beberapa pilihan layanan yang bervariasi, mulai dari membersihkan kamar mandi, kamar tidur, membersihkan dapur, hingga menyetrika atau mencuci piring.