harga penghancur es batu

Kisaran Harga Penghancur Es Batu

Menjalankan bisnis yang mengharuskan Anda untuk menggunakan es batu ini memang sudah menjadi pilihan bagi banyak orang. Apalagi es batu bisa membantu untuk membuat makanan menjadi jauh lebih awet dan lebih lama pastinya. Untuk itulah harga penghancur es batu adalah informasi yang akan sangat dibutuhkan oleh sejumlah pengusaha makanan-makanan yang membutuhkan es untuk mengawetkan makanan.

Rekomendasi Mesin Penghancur Es Batu yang Bisa Dipilih

Sebelum membahas terkait harga penghancur es batu yang dapat dipilih, maka Anda harus memahami beberapa merk dan rekomendasi alat penghancur es batu yang bisa dipilih. Diantara alat-alatnya adalah:

  • Mickey Ice Shaver

Model pertama adalah model mickey mouse. Model ini adalah model penghancur es batu terbaik yang cantik. Bagi Anda penggemar karakter tikus lucu ini maka bisa memilih model ini. Tidak perlu khawatir karena ada pisau tajam yang ada pada mesin ini sehingga bisa menghancurkan es lebih banyak.

  • Gea Ice Planer/ Shaver

Merk penghancur es batu dari GEA juga sangat cocok. Bahkan produk ini adalah produk yang memiliki mesin yang sangat berkualitas untuk menghancurkan es dalam jumlah yang banyak. Produk ini juga memiliki kapasitas produksi hingga mencapai 150kg per jamnya. Bagi pebisnis besar pastinya akan sangat tepat apabila memutuskan untuk memilih menggunakan alat ini.

  • Starco Electric Ice Shaver

Produk atau merk lain dari alat penghancur es batu juga bisa ditemukan di dalam merk Starco Electric Shaver. Merk ini adalah merk yang lebih mudah untuk dilepas pasang. Selain itu, produk ini juga memiliki desain yang sangat ramping dan tidak akan memakan banyak tempat penyimpanan. Hal ini pasti menjadi solusi terbaik bagi Anda yang ingin memilikinya dan digunakan untuk rumah tangga.

Pilihan Tepat Beli Alat Penghancur Es Batu Terbaik

Untuk menemukan harga penghancur es batu dan juga mendapatkan merk yang terbaik, maka Anda disarankan untuk membelinya di https://jayaagungmesin.com/. Di tempat ini menyediakan banyak pilihan dan merk mesin es batu yang bisa disesuaikan dengan ukurannya dan juga fungsinya. Anda tinggal menentukan mesin mana yang akan sesuai dengan kebutuhan pastinya.